Pengen Makin Mesra dengan Pacar? Mainkan Game-game ini!

Ada beberapa game mobile yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas bersama pasanganmu.

Pengen Makin Mesra dengan Pacar? Mainkan Game-game ini!

Pengen Makin Mesra dengan Pacar? Mainkan Game-game ini!

Bagi sebagian orang, berjauhan dengan kekasihnya sehari saja sudah sangat menggangu. Rasanya ingin terus berinteraksi, meski hanya dengan ponsel. Namun terkadang ada masanya hubungan dengan pasangan terasa hambar. Pasangan yang kita sayangi pun terkesan kaku dan dingin, bahkan cenderung menjauhi kita, sehingga banyak yang khawatir dan gelisah bahwa cinta sang pacar sudah jauh menurun.

Sebenarnya ada cara yang sederhana agar hubungan antar pasangan bisa selalu terasa harmonis, tentunya dimulai dengan melakukan hal-hal yang sederhana, seperti menanyakan kabar, memberikan pesan singkat romantis untuknya, sampai bermain game bersamanya.

Kebanyakan game mobile memang dibuat untuk dimainkan sendirian, tapi ternyata ada beberapa game mobile yang bisa dimainkan untuk meningkatkan kualitas bersama pasanganmu. Game apa saja itu? Berikut ini pilihan kami:

 


[page_break no="1" title="Glow Hockey"]


 

Glow Hockey

Di game Glow Hokcey ini, kamu bisa bertarung dengan pasanganmu. Siapa yang dapat memasukan bola ke gawang lawan akan mendapatkan poin, masukan bola sebanyak-banyaknya agar kamu bisa menang. Game ini cukup menarik dimainkan bersama, selain mempunyai gameplay yang mudah, kamu juga bisa melatih kegesitan bersama pasanganmu.

Download: Glow Hockey

 

 


[page_break no="2" title="Tic Tac Toe"]


 

Pengen Makin Mesra dengan Pacar? Mainkan Game-game ini!

Game Tic Tac Toe lebih dikenal di Indonesia sebagai game catur Jawa, karena prinsip permainan game Tic Tac Toe sama dengan catur Jawa. Cara memainkan game tersebut dengan memberikan Nilai X atau O pada tiap kotak. Game legendaris ini sekarang sudah bisa dimainkan di Android. Siapa yang dapat menyusun 3 baris O atau X akan menang. Kamu bisa mengasah strategi bersama pasanganmu dengan game ini.

Download: Tic Tac Toe

 

 


[page_break no="3" title="Teka-Teki Saku"]


 

Pengen Makin Mesra dengan Pacar? Mainkan Game-game ini!

Teka-teki Saku adalah game buatan Touchten, developer Indonesia. Dengan game ini, kamu bisa melatih wawasan kamu bersama pasanganmu. Senang juga kan kalau kamu dan pasanganmu punya wawasan luas. (baca: Teka-Teki Saku Berhadiah Langsung dari Touchten Kini Hadir di iOS!)

Download: Teka-Teki Saku

 

 


[page_break no="4" title="Scrabble"]


 

Pengen Makin Mesra dengan Pacar? Mainkan Game-game ini!

Jika kamu ingin melatih kosa-kata bahasa Inggris bersama pasangan, maka game ini merupakan pilihan terbaik. Untuk mendapatkan poin yang besar dalam game ini, kamu harus bisa membuat kata dalam bahasa inggris seunik atau sepanjang mungkin.

Download: Scrabble

 

 


[page_break no="5" title="Line Let's Get Rich"]


Pengen Makin Mesra dengan Pacar? Mainkan Game-game ini!

Game ini merupakan salah satu game yang sedang nge-hits saat ini, pemain dapat menikmati sensasi berkeliling dunia dan membangun perumahan-perumahan elit yang ada di berbagai penjuru. Nah, kamu bisa bekerjasama dengan pasanganmu untuk dapat menguasai semua kota ataupun pulau yang terdapat di game tersebut. 

Kalau bingung, baca juga nih tipsnya dari kami: Tips LINE Let’s Get Rich Yang Bikin Kamu Selalu Menang dan Pengen Kaya Beneran di LINE Let’s Get Rich? Simak Guide dan Tips Berikut Ini!

Download: Line Let's Get Rich

Itu tadi beberapa game yang mungkin kiranya kamu bisa mainkan bersama pasanganmu. Selain itu nilai tambah yang bisa kalian dapatkan dari game-game tersebut adalah kamu dapat terus mempererat kekompakan berdua agar lebih romantis. Memberikan hal-hal yang romantis itu ternyata tidak selalu harus mahal. Ternyata bisa juga dengan hal yang sederhana.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU