FuRyu Umumkan Game Dengan Hint Yuri Untuk PSVita

Yuna-Yuki-is-a-Hero-Memory-of-the-Forest_2014_10-31-14_008

Dalam websitenya, FuRyu mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis game baru berjudul Yuna Yuki is a Hero yang membawa banyak gadis-gadis manis ke dalam mesin PSVita! Game ini akan menceritakan tentang petualangan seorang gadis bernama Yuna Yuki yang bersekolah di Sanshu Middle School. Seperti karakter utama kebanyakan, Yuna adalah anak yang ceria dan sangat supel yang masuk ke dalam Hero Club. Hero Club adalah tempat di mana orang-orangnya memiliki semangat berapi-api seperti Yuna.

Yuna-Yuki-is-a-Hero-Memory-of-the-Forest_2014_10-31-14_007

Apakah kegiatan mereka hanya bersenang-senang? Tentu tidak. Hero Club ini memiliki tugas rahasia mereka yang tidak diketahui oleh orang lain, di mana mereka harus menjelajahi hutan dan menghajar para monster di hutan tersebut. Namun, akhir-akhir ini, hutan tersebut terlihat lebih aneh daripada biasanya, dan sudah menjadi tugas Hero Club untuk mengusutnya, dengan tinju tentunya!

Yuna-Yuki-is-a-Hero-Memory-of-the-Forest_2014_10-31-14_003

Dalam game ini kamu akan memasuki dungeon bersama dengan anggota klub, dan tentu saja, kamu bisa mendekatkan Yuna pada anggota klub lainnya di dalam game ini (yang tentu saja, isinya cewek-cewek) dan dapat Athira tebak akan ada banyak adegan yang merebakkan hint Yuri atau sekedar Shoujo Ai alias lesbian alias cewek suka cewek. Yah, inilah fan service Jepang, mau tidak mau terimalah, toh para cewek-ceweknya juga manis-manis, hehehe. 

Yuna-Yuki-is-a-Hero-Memory-of-the-Forest_2014_10-31-14_006
Manis seperti tsundere ini

Game ini dipastikan akan rilis pada 25 Februari tahun depan, dan bagi kamu yang melakukan pre-order akan mendapatkan beberapa bonus tentunya! Penggemar J-action dengan cewek-cewek manis, jangan sampai ketinggalan judul yang satu ini ya! Oh ya, judul ini juga sudah memiliki animenya lho! Selain itu, versi visual novelnya juga akan segera rilis pada Desember tahun ini.


SHARE
Previous articleInilah 5 Karakter Anime Paling Mesum!!
Next articleEpik! Diorama Nintendo Ini Bisa Bikin Mulutmu Menganga!
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha