FuRyu Umumkan Game Dengan Hint Yuri Untuk PSVita

All moeness plus yuriness!

FuRyu Umumkan Game Dengan Hint Yuri Untuk PSVita

FuRyu Umumkan Game Dengan Hint Yuri Untuk PSVita

Dalam websitenya, FuRyu mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis game baru berjudul Yuna Yuki is a Hero yang membawa banyak gadis-gadis manis ke dalam mesin PSVita! Game ini akan menceritakan tentang petualangan seorang gadis bernama Yuna Yuki yang bersekolah di Sanshu Middle School. Seperti karakter utama kebanyakan, Yuna adalah anak yang ceria dan sangat supel yang masuk ke dalam Hero Club. Hero Club adalah tempat di mana orang-orangnya memiliki semangat berapi-api seperti Yuna.

FuRyu Umumkan Game Dengan Hint Yuri Untuk PSVita

Apakah kegiatan mereka hanya bersenang-senang? Tentu tidak. Hero Club ini memiliki tugas rahasia mereka yang tidak diketahui oleh orang lain, di mana mereka harus menjelajahi hutan dan menghajar para monster di hutan tersebut. Namun, akhir-akhir ini, hutan tersebut terlihat lebih aneh daripada biasanya, dan sudah menjadi tugas Hero Club untuk mengusutnya, dengan tinju tentunya!

FuRyu Umumkan Game Dengan Hint Yuri Untuk PSVita

Dalam game ini kamu akan memasuki dungeon bersama dengan anggota klub, dan tentu saja, kamu bisa mendekatkan Yuna pada anggota klub lainnya di dalam game ini (yang tentu saja, isinya cewek-cewek) dan dapat Athira tebak akan ada banyak adegan yang merebakkan hint Yuri atau sekedar Shoujo Ai alias lesbian alias cewek suka cewek. Yah, inilah fan service Jepang, mau tidak mau terimalah, toh para cewek-ceweknya juga manis-manis, hehehe. 

FuRyu Umumkan Game Dengan Hint Yuri Untuk PSVita Manis seperti tsundere ini[/caption]

Game ini dipastikan akan rilis pada 25 Februari tahun depan, dan bagi kamu yang melakukan pre-order akan mendapatkan beberapa bonus tentunya! Penggemar J-action dengan cewek-cewek manis, jangan sampai ketinggalan judul yang satu ini ya! Oh ya, judul ini juga sudah memiliki animenya lho! Selain itu, versi visual novelnya juga akan segera rilis pada Desember tahun ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU