Apple Satu Ini Nggak Cuma Bisa Bengkok, Tapi Juga Bisa Dimakan!

Masih ingat dengan “tragedi” iPhone 6 Plus yang ternyata bisa bengkok? (baca: Kumpulan Tweet Paling Lucu Mengenai iPhone 6 Plus #bendgate). Rupanya tragedi tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu perusahaan snack di Jepang, Taroan. Dengan menggunakan fenomena pembengkokan smartphone super mahal tersebut, Taroan membuat suatu terobosan dalam periklanan sebuah jajan. Yakni dengan merilis iklan ini di sebuah koran lokal Jepang:

IP 2

Tidak hanya jauh lebih murah daripada iPhone dan bisa kamu bengkokkan, namun iPie satu ini juga bisa kamu makan dan made by Apple too! Hahaha. Sungguh iklan yang kreatif dengan memanfaatkan sebuah fenomena yang ada bukan? Yah, meskipun grammar dari This is made by Apple, too sebenarnya juga tidak sepenuhnya benar, namun yah, namanya juga perusahaan kreatif. Mungkin perusahaan di Indonesia juga harus mencontoh Taroan dalam membuat iklan. Karena dengan iklan ini, Athira jadi cukup sadar siapa itu Taroan dan ingin segera mencicipi iPie yang bisa bengkok satu ini.


SHARE
Previous articleEpik! Diorama Nintendo Ini Bisa Bikin Mulutmu Menganga!
Next articleKualitas Senyuman Makoto Berkurang, Fujoshi (Bisa) Berang!
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha