Saat “Menyeramkan” Bagi Dompet, Pesta Diskon Halloween Steam Dimulai!

duniaku-steamhalloween (2)

Sekitar awal bulan Oktober, saya pernah menuliskan rencana bakal hadirnya pesta diskon di Steam guna menyambut perayaan Halloween yang jatuh hari ini, 31 Oktober 2014 (baca: Siap-siap, Halloween Tahun Ini Bakal Menyeramkan untuk Dompetmu!). Rencana ini tercium dari email yang sudah dikirimkan Valve kepada para developer game, yang menghimbau para developer untuk mengikutsertakan game mereka dalam diskonan ini. Tentu tidak sembarang game yang bisa ikut didiskon, karena Steam sudah menetapkan beberapa kategori yang sesuai dengan nuansa Halloween, yaitu survival horror, zombie, vampire, dark dan sejenisnya.

Nah, rencana ini pun menjadi kenyataan, dimana tepat mulai 31 Oktober 2014 WIB ini Steam sudah memulai Steam Halloween Sale ini! Ya, pesta diskonan game ini tentu sangat menggiurkan bagi kamu yang gemar memainkan game-game horror (baca: 10 Game Berikut Ini Bisa Membuatmu Pipis di Celana), karena hingga tanggal 3 November 2014 besok, kamu bisa mendapatkan game-game horror dengan harga diskon hingga 90%, bahkan ada yang gratis! Termasuk beberapa game yang notabene masih baru juga ikut didiskon, contohnya Dead Rising 3 Apocalypse Edition yang mendapat diskon 25%, sehingga kini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 432.777!

Siapa yang tidak tergiur?
Siapa yang tidak tergiur?

Selain itu, banyak juga game-game horror yang dijual di bawah Rp 100.000, sebut saja seperti Left 4 Dead 2 dan Devil May Cry 4 yang kini masing-masing dibanderol dengan harga Rp 33.999. Tidak ketinggalan juga beberapa game buatan developer Indonesia seperti DreadOut mendapatkan diskon menjadi Rp 110.550 dan versi Early Access dari Infectonator: Survivors bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 75.000 saja! Bahkan, ada juga beberapa game yang bisa kamu dapatkan gratis seperti No More Room in Hell. Total, ada sekitar 478 game horror dan sejenisnya yang mendapatkan diskon besar-besaran dalam Steam Halloween Sale ini! Kamu bisa melihat daftarnya dengan mengeklik halaman ini.

Jadi, Halloween bukan hanya menyeramkan untukmu, tapi juga untuk dompetmu bukan? :D

[Sumber: Steam]


SHARE
Previous articleSambut Halloween dengan Kompilasi Video Pranks Paling Horror!
Next articleSpesial Halloween : 6 Doodle “Seram” Siap Menghantuimu!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.