Siap-Siap "100 Doraemon Secret Gadget Expo" Hadir di Jakarta!

Ayo siapkan daftar permintaan kalian ke Doraemon!

Siap-Siap "100 Doraemon Secret Gadget Expo" Hadir di Jakarta!

Siap-Siap 100 Doraemon Secret Gadget Expo Hadir di Jakarta!

Ini baru kabar gembira untuk kita semua. Siapa sih yang tidak suka sama Doraemon? Semua suka, mulai dari anak 80an, 90an, 2000an, sampai yang ketuaan juga seneng sama robot kucing ini. 28 November 2014 nanti, akan ada Doraemon Expo. Ini merupakan pertama kalinya pameran alat-alat ajaib Doraemon terbesar hadir di Jakarta.

Acara bertajuk "100 Doraemon Secret Gadget Expo" ini akan diadakan mulai 28 November 2014 sampai dengan 8 Maret 2015. Bertempat di Ancol Beach City, Jakarta, bagi yang ingin hadir dikenakan biaya Rp 90.000 untuk dewasa dan Rp 55.000 untuk anak-anak.

Siap-Siap 100 Doraemon Secret Gadget Expo Hadir di Jakarta!

Sebelum hadir di Jakarta, "100 Doraemon Secret Gadget Expo" muncul pertama kali di Asia Tenggara pada 30 Agustus 2013 sampai 4 Januari 2014 di Johor, Malaysia. Ada banyak pengalaman seru yang akan ditemui dalam event terbesar Doraemon ini.

Siap-Siap 100 Doraemon Secret Gadget Expo Hadir di Jakarta! Siap-Siap 100 Doraemon Secret Gadget Expo Hadir di Jakarta!

Semua peralatan Doraemon, Baling-Baling Bambu, Pintu Kemana Saja, sampai beberapa alat baru dari robot masa depan ini bisa kalian temui. Tidak ketinggalan pasti merchandise Doraemon dkk yang bisa jadi oleh-oleh kalian.

Acara yang diselenggarakan oleh Animation International Indonesia ini juga akan didukung penuh oleh dinas DKI Jakarta. Sudah pasti jadi salah satu event yang tidak boleh dilewatkan, karena siapa tahu ada info terbaru dari film Stand By Me Doraemon yang sampai sekarang masih belum ada kepastian tanggal tayang di Indonesia.

Doraemon Expo Malaysia 2 100 Doraemon Secret Gadget Expo-Malaysia[/caption]

Doraemon Expo Malaysia 100 Doraemon Secret Gadget Expo-Malaysia[/caption]

Kalau masih penasaran informasi selanjutnya dari acara ini, bisa lihat website Doraemon Expo atau mau lihat foto kegiatan di 100 Doraemon Secret Gadget Expo-Malaysia. Jangan lupa juga terus pantau linimasa dari Animation International Indonesia dan Doraemon Expo buat cari tahu apa yang ada di 100 Doraemon Secret Gadget Expo-Jakarta.

Baca juga: Ini Bedanya Doraemon Expo Jakarta dan Hongkong!

OH ya, film Stand By Me Doraemon sudah tayang di Indonesia. Nonton yuk! Baca juga: Stand By Me Doraemon Tayang di Indonesia. Yuk, Buruan Nonton! dan Stand By Me Doraemon Sukses Bikin 90% Penonton Nangis di Dalam Bioskop!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU