Simak di Sini Untuk Tahu Detail Fitur-fitur Baru dari PES 2015!

duniaku-pes2015-8

Kurang sekitar dua minggu lagi Pro Evolution Soccer (PES) 2015 dirilis. Sebagai judul yang dirilis lebih lambat, semestinya Konami dan PES Productions sudah belajar cukup banyak dari FIFA 15 dan menyiapkan PES 2015 agar lebih baik, paling tidak jika dibandingkan PES 2014 lalu. Sederet fitur baru sudah disiapkan Konami dan PES Productions dengan harapan PES 2015 bisa kembali merajai game sepak bola dan mengalahkan FIFA 15.

Beberapa fitur baru yang diimplementasikan dalam PES 2015 bisa kamu simak dalam trailer baru yang dirilis oleh PES Productions akhir Oktober ini. Dalam trailer ini, kamu bisa mempelajari detail dari fitur-fitur baru di PES 2015, mulai dari myClub, Live Update hingga Master League yang lebih kompleks lagi. PES 2015 ingin lebih menghadirkan sepakbola yang lebih realistis, tanpa mengesampingkan ciri khas mereka. Sebagai contoh dalam Live Updates, PES Productions memberikan update rating pemain setiap minggunya sesuai dengan performa mereka di dunia nyata dalam minggu tersebut. Atau kamu bisa merekrut berbagai agen ternama untuk dipekerjakan di klub buatanmu guna menjadikannya klub kelas dunia.

pes 2016

Simak di Sini Untuk Tahu Detail Fitur-fitur Baru dari PES 2015!

Sebelum main, simak artikel ini dulu ya!

Abaikan

Untuk pertama kalinya, PES 2015 akan hadir untuk konsol current gen (Xbox One dan PS4), sehingga bisa kembali bertarung secara “seimbang” dengan FIFA. Semua aspek-aspek visual dalam game mulai dari pemain, stadion, kemeriahan suporter hingga aspek cuaca kini menggunakan sistem pencahayaan yang lebih natural, sehingga menjanjikan suasana pertandingan sepak bola yang lebih hidup. Menurut rencan PES 2015 akan dirilis untuk Xbox 360, Xbox One, PS3, PS4 dan PC pada 11 November 2014 mendatang.

[Sumber: PES YouTube]


SHARE
Previous articlePengen Makin Mesra dengan Pacar? Mainkan Game-game ini!
Next articleSteelSeries Hadirkan Berbagai Produk untuk Para Profesional Gamers di Indocomtech 2014
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.