SteelSeries Hadirkan Berbagai Produk untuk Para Profesional Gamers di Indocomtech 2014

Indocomtech-2014

Pameran komputer Indocomtech 2014 kembali digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, sejak tanggal 29 Oktober hingga 2 November 2014 mendatang. Dengan diikuti sekitar 300 perusahaan dari berbagai bidang telekomunikasi maupun komputer, tema yang diusung tahun ini adalah “Digital Lifestyle.”

Jika dilihat perkembangannya, Komputer serta gadget saat ini memang menjadi kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan oleh masyarakat kita. Di event ini , tidak hanya dipenuhi oleh sejumlah produsen atau pemasok smartphone terkemuka saja. Namun juga produsen perangkat PC pun turut mengambil bagian untuk meramaikan pameran Indocomtech 2014. Salah satunya SteelSeries yang menghadirkan produk terbaiknya untuk perangkat gaming.

Seperti yang kita tahu, SteelSeries adalah produsen asal Taiwan yang berfokus pada pengembangan dan pemasaran perangkat PC gaming. Memang apabila kita lihat harga untuk produknya terbilang mahal, akan tetapi kualitas yang mereka milikipun sebanding lurus dengan harganya.

steelseries_indocomtech

Jika kamu seorang gamer DOTA 2 atau League of Legends, pastinya sudah tidak akan asing lagi dengan beberapa tim professional dunia seperti FNATIC, Tyloo, NAVI dan Invictus Gaming. Ya, SteelSeries memang bekerjasama dengan para tim profesional tersebut untuk produknya. Sekaligus juga agar SteelSeries dapat mengetahui apa yang gamer butuhkan.

SteelSeries 2

Logo dari para tim profesional ini juga turut dihadirkan di produk mereka seperti mouse, keyboard, mousepad, dan headset. Walaupun di produknya telah mengandeng para profesional, berbicara soal harga, SteelSeries akan memberikan penawaran khusus seperti bundling yang terdiri dari mousepad QCK+ dan mouse Sensei edisi NAVI yang dibanderol Rp1.300.000 (harga normal Rp1.540.000), dan bagi kamu yang ingin mengunjungi booth SteelSeries, terdapat di prefunction hall B.


SHARE
Previous articleSimak di Sini Untuk Tahu Detail Fitur-fitur Baru dari PES 2015!
Next articleInilah 5 Karakter Anime Paling Mesum!!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.