Tembakan Jitu Burung Angry Birds Transformers Bisa Bikin Kalian Kebobolan!

Angry-Birds-Transformers-1

Rovio belum bisa berhenti mengeksploitasi Angry Birds, franchise game yang membuat mereka besar seperti saat ini, dan Angry Birds Transformers, yang pertama kali kami dengar kabarnya Juli 2014 lalu, akhirnya hadir di Android kemarin, setelah terlebih dsahulu bisa diakses para pengguna iOS sejak 15 Oktober lalu. Seperti impresi singkat kami sebelumnya, walaupun kali sempat menyangsikannya karena sekadar spin-off, namun ternyata Angry Birds Transformers justru lebih menarik dari Angry Birds lainnya yang dirilis Rovio tahun ini.

Angry-Birds-Transformers-2

Dalam spin-off ini, parea burung dan babi telah berubah menjadi Autobot dan Decepticon. Dalam setiap level, Transformer pilihanmu berlarian melalui level sembari kalian sentuh obyek di background agar mereka melepaskan tembakannya. Tujuannya untuk melumpuhkan semua babi dengan cara merubuhkan menara, seperti yang biasa kalian lakukan dalam tipikal Angry Birds, namun di sini ada batasan waktu selama kalian berusaha merontokkan menara dimana musuh berada dengan tembakan laser seiring burung Autobot kalian berlarian, dan bahkan juga bisa berguling. Unsur perubahan dari robot ke mobil juga ada di sini, dimana para Autobird tersebut bisa berubah menjadi mobil untuk mempercepat gerakannya, sebagai bagian antisipasi agar tidak kejatuhan obyek yang ambruk ke arah lintasan mereka.

Angry-Birds-Transformers-3

Seperti karya Rovio lainnya, mereka merilisnya sebagai game gratisan, alias free-to-play, jadi kalian tidak perlu kaget dengan banyak in-app purchase. Harganya pun bervariasi, mulai Rp. 23 ribuan, hingga 1,2 jutaan… jadi pastikan kalian (terutama para orang tua yang biasa memberikan gadget ke anak-anak untuk dibuat bermain) benar-benar memproteksi kartu kredit agar tidak mudah kebobolan. Apalagi yang ditawarkan adalah item yang memang berguna dalam permainan, seperti crystal trambahan, dsan opssi melompati proses waktu upgrade.

Angry-Birds-Transformers-4

Untuk lebih jelasnya seperti apa keseluruhan mekanis game ini, kalian buka saja impresi kami sebelumnya (baca: Angry Birds Transformers Bikin Burungmu Bisa Nembak!).

Top In-App Purchase

  1. Jenga Mode – Rp 119 ribu
  2. Box of Gems – Rp 229 ribu
  3. Handful of Gems – Rp 59 ribu
  4. Stack of Gems – Rp 119 ribu
  5. Crate of Gems – Rp 1,199 juta
  6. Chest of Gems – Rp 599 ribu
  7. Jenga Mode – Rp 23 ribu
  8. Jenga Mode – Rp 59 ribu

Tembakan Jitu Burung Angry Birds Transformers Bisa Bikin Kalian Kebobolan!

Pastikan kartu kredit kalian jangan sampai kebobolan ya... !

Abaikan

  • Dapatkan Angry Birds Transformers versi iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 7.0 dan jatah storage 97.5 MB.
  • Dapatkan Angry Birds Transformers versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan iOS minimal versi 4.0 dan jatah storage 129 MB.

SHARE
Previous articleSpesial Halloween : 6 Doodle “Seram” Siap Menghantuimu!
Next articleCewek Seksi Ini Ikutan Perang Dalam Call of Duty: Advanced Warfare
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.