Gara-gara Masamune Bermasalah, Fase Alpha dari Evolve untuk PS4 Ditunda

Evolve-1

Berita ini mungkin akan cukup mengecewakan para pemilik PS4. Turtle Rock Studios selaku developer dari Evolve mengkonfirmasikan bahwa mereka melakukan penundaan terhadap versi Alpha dari game tersebut. Turtle Rock Studios mengungkapkan bahwa penundaan jadwal Alpha ini dikarenakan update baru 2.00 Masamune yang bermasalah (baca: Pemilik PS4 Meradang, Firmware Baru Masamune Ternyata Bermasalah). Lho kok bisa?

Ya, Turtle Rock mengungkapkan karena banyaknya masalah yang dialami oleh Masamune, rupanya membuat mereka kesulitan untuk menggelar fase Alpha dari game ini (baca: Menjelang Alpha Kedua, Developer Left4Dead Kembali Perlihatkan Seramnya Monster Evolve). Tidak dijelaskan masalah apa yang membuat penundaan versi Alpha dari Evolve ini. TurtleRock hanya mengungkapkan bahwa mereka tengah mengalami “difficulties” yang membuat versi Alpha ini ditunda. Kabarnya, saat ini Turtle Rock sendiri masih berkoordinasi dengan PlayStation dan 2K untuk mencari solusi dari permasalahan ini.

Evolve-2

Penundaan jadwal Alpha untuk PS4 ini tidak mempengaruhi platform lainnya. Artinya, bagi para pemilik Xbox One dan PC masih tetap bisa ikut serta dalam versi Alpha sesuai dengan jadwal, yaitu 30 Oktober sampai 2 November 2014 besok. Namun Turtle Rock tidak ingin para pemilik PS4 larut dalam kekecewaan karena tidak bisa ikut serta dalam fase Alpha bersama pemilik Xbox One dan PC. Bagi para pemilik PS4 yang juga memiliki Xbox One atau PC, TurtleRock menyiapkan sebuah kode yang bisa kamu gunakan untuk bermain di dua platform tersebut.

Kamu tinggal memasukkan kode tersebut, dan undangan untuk ikut serta dalam fase Alpha ini akan dikirimkan kepadamu hari ini juga. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk ikut serta dalam versi Alpha dari Evolve untuk para pemilik PS4.

– Pertama, masuk ke alamat ini.

– Selanjutnya, isi formulir dengan lengkap termasuk Registration Code, Referral Code dan email. Registration Code gunakan 05379-29749-32069, dan Referral Code gunakan EvolveBigAlpha4v1

– Cek email yang sudah kamu daftarkan untuk menerima undangan beserta kode voucher.

Redeem kode tersebut sesuai dengan platform pilihanmu untuk mulai men-download game.

Jadi meskipun masih ditunda, namun para pemilik PS4 jangan berkecil hati ya.. Untuk sementara, mainkan dulu Evolve di dua platform lainnya dengan menggunakan langkah-langkah di atas.

[Sumber: Evolve Official Website]


SHARE
Previous articleTernyata Spongebob Juga Pengen Jadi Superhero di Film Terbarunya
Next articleCara Ngelamar Cewek yang Anti Mainstream a la Gamer!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.