‘Kematian’, Alasan Utama Marvel Merilis Banyak Judul Film Untuk Lima Tahun Kedepan

Marvel seakan tiada habisnya. Setelah merilis teaser trailer The Avengers: Age of Ultron (baca: Bedah Tuntas Teaser Perdana Avengers Age of Ultron Hanya Disini) hingga merilis judul-judul film Marvel untuk lima tahun ke depan (baca: Black Panther, Doctor Strange, Civil War, hingga Avengers: Infinity War Ramaikan Marvel Phase 3!).

Dari judul-judul yang akan dirilis oleh Marvel, salah satu judul yang mencolok bagi saya adalah The Avengers: Infinity Wars (baik part 1 maupun part 2). Film ini akan sangat mungkin mengambil cerita dalam Infinity Gauntlet, apalagi setelah melihat bocoran trailer berikut yang menampilkan sosok Thanos dibagian akhir:

marvel

‘Kematian’, Alasan Utama Marvel Merilis Banyak Judul Film Untuk Lima Tahun Kedepan

Sedikit Bocoran Tentang The Avengers: Infinity Wars

Abaikan

Thanos adalah seorang Titan gila yang memiliki kekuatan, stamina, dan ketahanan super. Dia adalah seorang jenius yang menguasai segala bidang sains dan telah  menciptakan teknologi yang jauh lebih canggih daripada teknologi bumi. Titan berwajah ungu ini terobsesi (cinta mati) terhadap Death. Death sendiri adalah karakter ‘personifikasi’ dari ‘Kematian’. Oh, dan dalam dunia Marvel, Death memiliki jenis kelamin perempuan.

Thanos and Death, Still a Better Love Story Than Twillight
Thanos and Death, Still a Better Love Story Than Twillight

Saking terobsesinya dengan Death, Thanos pun mengumpulkan enam gem infinity, menyatukan ke-enamnya dalam senjata bernama Infinty Gauntlet. Senjata ini memberinya kekuatan yang tak terkalahkan layaknya tuhan, bahkan sampai bisa memanipulasi kenyataan. Dengan senjata tersebut, Thanos menghancurkan dunia lebih dari setengahnya! Semua itu dia lakukan hanya untuk membuat sang pujaan hati, Death, terkesan.

Anything for You My Love
Anything for You My Love

Butuh ratusan superhero yang bergabung menjadi satu tim untuk menghentikan Thanos, pertarungan itupun mereka menangkan dengan susah payah.

Nah, karena dibutuhkan banyak superhero itulah, Marvel merilis banyak sekali film untuk lima tahun ke depan. Mungkin dari judul The Avengers dan Guardian of the Galaxy saja kamu sudah merasa bahwa jumlah karakter untuk mengisi The Avengers: Infinity Wars sudah cukup, tapi buang jauh-jauh pikiran tersebut karena, percayalah, untuk menghadapi Thanos sang Titan gila ini jumlah tersebut sangatlah tidak cukup!

Masih Merasa Kalau Avengers Saja Sudah Cukup?
Masih Merasa Kalau Avengers Saja Sudah Cukup Untuk Melawan Thanos?

Selain untuk menambah jumlah karakter, dengan merilis banyak sekali film, Marvel pun tampaknya ingin membangun dunia Marvel dengan lebih terstruktur, dan rapi. Menceritakan keseluruhan cerita secara bertahap. Tidak seperti saingannya yang kesannya seperti terburu-buru dan panik dalam merilis film mereka. (baca: Gak Mau Kalah dengan Marvel, DC Siapkan SEPULUH Film Superhero!).

Yah, ‘Kematian’ memang sesuatu yang menakutkan, tetapi berkat ‘Kematian’ pulalah kita akan dapat menikmati banyak sekali judul film adaptasi komik Marvel untuk lima tahun ke depan, bukankah begitu?


SHARE
Previous articleManga Festival In Indonesia: Wahai WOTA, Sailor Moon Merindukanmu!
Next articleBegini Serunya Kalau Karakter Disney Punya Akun Instagram
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.