Saksikan Teaser Perdana Marvel’s Agent Carter

Agent Carter

ABC bersama Marvel baru saja merilis trailer pertama untuk seri TV baru mereka, Agent Carter. Mengangkat kisah tentang perjalanan Peggy Carter (Hayley Atwell ), usai hilangnya Captain America, setelah pertarungan terakhirnya dengan Red Skull. Mengambil setting tahun 1946, selain mengerjakan administrasi dari SSR (Strategic Scientific Reserve), Peggy Carter juga mengerjakan sebuah misi rahasia bersama dengan Howard Stark.

Marvel One-Shot: Agent Carter

Saksikan Teaser Perdana Marvel’s Agent Carter

Peggy Carter is back!

Abaikan

Selain pasukan Howling Commando dari Captain America: The First Avengers, dipastikan juga ada dua karakter penting lain yang muncul di TV series ini: Howard Stark (Dominic Cooper, Captain America: The First Avenger), ayah Tony Stark, ahli senjata, yang ternyata juga salah satu pendiri S.H.I.E.L.D; dan pelayan setianya, Edwin Jarvis (James D’Arcy, Master and Commander: The Far Side of the World), yang akan mendukung investigasi Peggy Carter.

Tidak hanya bergulat dengan pekerjaannya, Peggy pun juga harus berjuang menata hatinya setelah dia kehilangan cinta sejatinya, Steve Rogers. Seri TV ini sendiri terinpirasi oleh dari film Captain America: The First Avenger dan Captain America: The Winter Soldier, serta tidak ketinggalan, film pendek Marvel One-Shot: Agent Carter.

Agent Carter bakal tayang sebanyak delapan episode di ABC mulai awal tahun depan


SHARE
Previous articleKualitas Senyuman Makoto Berkurang, Fujoshi (Bisa) Berang!
Next articleBegini Seharusnya Trailer Avengers: Age of Ultron Dibuat!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.