Ternyata Spongebob Juga Pengen Jadi Superhero di Film Terbarunya

spongebob

Era superhero bukan hanya milik Marvel dan DC. Tampaknya Nickelodeon dan Paramount Pictures pun ingin turut ambil bagian di genre ini. Tidak tanggung-tanggung, tokoh yang dihadirkan adalah Spongebob Squarepants yang beken itu!

Film terbaru Spongebob, yang punya subtitle Out of Water ini bakal bercerita tentang petualangan Spongebob menjadi superhero dalam misinya menyelamatkan Bikini Bottom. Bikini Bottom yang hancur memaksa Spongebob, Mr. Krab, Sandy, Squidward, dan Patrick keluar dari laut untuk menuju daratan.

Ternyata Spongebob Juga Pengen Jadi Superhero di Film Terbarunya

Super Patrick, Spongebobman, Captain Squidword, dan Krabmaster?

Abaikan

Trailer di atas menunjukkan kalau Spongebob dkk akan menemukan sesuatu yang bisa mengubah mereka dan mendapatkan kekuatan super!

spongebobhero

Agak anti-klimaks memang. Apalagi beberapa saat yang lalu, Spongebob sedang berada dalam masalah besar, sampai-sampai para penggemarnya menjerit lewat Twitter untuk menyelamatkannya (baca: Trending Meme: Selamatkan SpongeBob bersama #SaveSpongeBob). Tampaknya spons kuning ini masih akan sering bersama kita (baca: Kata Siapa SpongeBob Akan Dihapus?)

Kemudian di trailer kedua, diperlihatkan banyak kelucuan dari Spongebob dan kawan-kawan. Adegan pertama dibuka dengan permasalahan resep Krabby Patty yang hilang sehingga kekacauan terjadi di Bikini Bottom. Hingga pada akhirnya baik Spongebob dan Tuan Krabs bersama Sandy, Squidward dan Sandy akhirnya memutuskan untuk bertualang ke wilayah daratan. 

Ternyata Spongebob Juga Pengen Jadi Superhero di Film Terbarunya

Super Patrick, Spongebobman, Captain Squidword, dan Krabmaster?

Abaikan

Dibintangi Tom Kenny, Bill Fagerbakke, Rodger Bumpass Clancy Brown, Carolyn Lawrence, Mr. Lawrence dan Antonio Banderas. The Spongebob Movie: Sponge Out of Water dijadwalkan rilis pada 6 Februari 2015.


SHARE
Previous articleGDG 2014 Siap Digelar, Daftarkan Dirimu Sekarang!
Next articleGara-gara Masamune Bermasalah, Fase Alpha dari Evolve untuk PS4 Ditunda
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.