Judul Resminya Diumumkan! Simak Trailer Baru Furious 7!

Apa kabar Fast & Furious 7? Sekuel keenam dari seri Fast & Furious ini memang begitu dinantikan oleh banyak penggemarnya di seluruh dunia. Sempat mengalami penundaan penayangan (baca: Jadwal Rilis Fast & Furious 7 Mundur Setahun!?), film besutan James Wan ini akhirnya siap untuk dirilis pada April 2015. Sebagai ajang pemanasan, sebuah banner poster akhirnya dirilis dan memperlihatkan judul terbaru yang akan digunakan: Furious 7.

hr_Furious_7_20

hr_Furious_7

Perubahan judul ini tentu saja tidak akan terlalu menganggu apalagi nama franchise nya tentu sudah dikenal khalayak luas. Selain itu, dalam materi promosinya kali ini memperlihatkan karakter yang ada di filmnya yaitu, Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O’Connor (Paul Walker), Letty (Michelle Rodriguez), Hobbs (Dwayne “The Rock” Johnson), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris) dan Mia Toretto (Jordana Brewster). Jelas sekali film yang memasang Jason Statham sebagai karakter antagonis bernama Ian Shaw ini akan sangat emosional, terlebih film ketujuhnya dari seri Fast & Furious akan menjadi film terakhir yang diperankan mendiang Paul Walker.

Sekadar diketahui, syuting sempat terhenti selama empat bulan setelah Paul meninggal dunia karena kecelakaan tragis (baca: Paul Walker, 2 Fast 2 Furious 2 Soon! Fast & Furious 7 Kini Terancam Dibuat Ulang). Dia sudah menyelesaikan sebagian besar adegan dalam film. Namun, produser sempat kesulitan mencari pengganti sang aktor. Dua adik Paul, yaitu Caleb dan Cody, akhirnya bersedia membantu menyelesaikan proses syuting (baca: Cody Walker Akan Gantikan Kakaknya Paul Walker di Fast & Furious 7?).

Judul Resminya Diumumkan! Simak Trailer Baru Furious 7!

Furious 7 tonjolkan tujuh karakter utama seri pamungkas Fast & Furious.

Abaikan

Dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Lucas Black dan Jason Statham serta disutradarai oleh James Wan. Furious 7 dijadwalkan rilis pada 3 April 2015.


SHARE
Previous articleSaatnya Nikmati Fitur Path Premium Gratis!
Next articleKalian Mutlak Butuh Cahaya Ketika Berada Dalam Dunia Alone in the Dark
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.