Beli Xbox One Sekarang, Dapatkan Cashback Rp. 600 Ribu!

Xbox-One-2

Buat kalian yang kepikiran membeli konsol akhir tahun ini, sepertinya saat yang tepat, karena menggelar masa promo liburan dengan potongan harga untuk Xbox One hingga US $50, atau sekitar Rp. 600 ribuan. Potongan harga tersebut berlaku untuk Xbox One yang dijual di Amerika Serikat mulai kemarin, 2 November hingga 3 Januari 2015 mendatang. Dengan demikian, harga Xbox One kembali terevisi menjadi hanya US $350 selama dua bulan. Retailer yang berpartisipasi antara lain, Amazon, Best Buy, GameStop, Store Microsoft, Target, Toys R Us dan Walmart. Buka saja tautan berikut untuk masuk ke laman masing-masing retailer:

Menariknya diskon tersebut untuk semua varian konsol Xbox One, termasuk yang bundle-nya. Demikian bundle Assassin’s Creed Unity, akan dijual dengan harga US $350 untuk versi standar (dengan HDD 500 GB) yang juga memaketkan Assassin’s Creed 4: Black Flag, dan US $450 untuk versi dengan game terebut dan juga Kinect. Selain itu, kalian juga bisa menemukan Xbox One lainnya dengan HDD 1TB, tanpa Kinect dan di-bundle dengan Call of Duty: Advanced Warfare, bakal dijual mulai besok dengan harga US $450.

Xbox One Holiday Promotion

Beli Xbox One Sekarang, Dapatkan Cashback Rp. 600 Ribu!

Microsoft kali ini memang mengerti gamer!

Abaikan

Sumber: Major Nelson


SHARE
Previous article“Gemscool Commentator Contest (GCC)” Ajang Pencarian Bakat Persembahan Gemscool
Next articleAkhirnya, Ada Solusi Backward Compatibility untuk Xbox One!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.