Crazy Shooter Ikut Hadir di Film Trilogy Mini Series “Garuda di Dadaku”

garuda didadaku

Salah satu game keluaran Gemscool, Crazy Shooter, kini hadir di salah satu film trilogy mini series keluarga, “Garuda di Dadaku”,  yang tayang di stasiun tv RCTI, setiap hari Minggu, tanggal 2, 9 dan 16 November 2014, dan disiarkan pada pukul 14:30 – 16:30 WIB. Game bertemakan perang pistol air ini memang dikenal, selalu memiliki cara unik untuk memanjakan para Fightersnya (sebutan bagi pemain Crazy Shooter).

Sedikit berbeda dengan versi layar lebarnya, pada versi trilogy mini series ini, diceritakan tentang seorang anak yang menghadapi dilema ketika harus memilih antara dunia game online (Crazy Shooter) atau menjadi pemain sepakbola.

Nah, untuk menemani keseruan para Fighters ketika bermain, selain menyaksikan tayangan televisi mini series yang hadir di akhir pekan, tim Crazy Shooter Indonesia juga telah menyiapkan dua event keren terbaru mereka bagi kalian semua, dengan bermacam hadiah ekslusif yang bisa kalian miliki. Berikut inirincian eventnya:

Hot Time Event

event cs

Kamu bisa mengikuti Event ini pada Minggu,  2, 9, dan 16 November 2014. Bagi kalian yang login dan bermain Crazy Shooter pada waktu dan tanggal yang telah ditentukan itu, maka akan mendapatkan Bonus 2X Lucci dan 2X Exp.

Let’s Running On Weekend!

cs

Kalau event yang ini akan berlangsung pada setiap hari Sabtu-Minggu khusus di bulan November, 8-9 dan 15-16 November 2014. Para Fighters yang login dan bermain pada waktu yang telah ditentukan ini akan mendapatkan Kostum Race HC berlaku selama 3 days. Namun apabila kalian beruntung, Kostum Race HC bisa kalian nikmati selama 30 days.

Hadiah lain yang bisa kalian dapatkan yaitu berupa voucher makan di Lotteria. Bagi kamu yang ingin mendapatkannya caranya cukup mudah, kamu hanya perlu memenangkan racing mode Crazy Shooter, semakin sering kamu menang maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkannya. Namun perlu kalian ketahui voucer ini hanya tersedia sebanyak 100 buah, jadi jangan sampai terlewatkan ya. Mainkan dan ikuti semua event di Crazy Shooter, serta jangan lupa saksikan kehadiran game kesayangan kalian ini pada film Trilogy, “Garuda di Dadaku.” Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa melihatnya di website resmi mereka disini!


SHARE
Previous articleFakta Terbaru Final Fantasy XV yang Belum Kalian Ketahui!
Next articleNintendo Akan Cabut Region Lock dari Wii U dan 3DS?
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.