Indonesia Berkesempatan Mengirim Dua Tim Terbaiknya di Ajang DWC 2014

DNNC 2014

DragonNest National Championship (DNNC) 2014 memang telah berakhir, dan tim IdiocyFTW yang berhasil keluar menjadi sang juaranya. Namun perjuangan IdiocyFTW masih belum berakhir sampai disini, karena mereka harus bisa menjadi juara untuk Indonesia di tingkat pertandingan yang lebih tinggi lagi yaitu di DragonNest World Championship (DWC) 2014.

Terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah, mendapatkan keistimewaan dengan berhak menempatkan dua wakilnya pada DWC 2014. Dengan adanya kesempatan yang berhaga seperti ini, maka Tim DragonNest INA segera mencari satu tim lagi untuk berlaga di ajang DWC 2014 yang diselenggarakan di Bali, 4-5 Desember 2014 mendatang.

Tim (DNNC) -2014Para Tim yang ikut bertanding di Ajang DragonNest National Championship (DNNC) 2014 kemarin

Dengan membuat event yang bertajuk, “DragonNest Wild Card Event”, bertujuan untuk mendapatkan satu tim yang akan divoting secara online, mulai dari tanggal 1-16 November 2014. Pada voting online ini terdapat 7 tim yang pernah menjadi finalis pada perempat Grand Final DNCC 2014, di luar tim IdiocyFTW. Berikut ini list ke-7 tim tersebut:

Tim (DNNC) 2014

Dua tim yang mendapatkan jumlah voting tertinggi akan berhadapan langsung dalam pertandingan untuk memperebutkan satu tiket wild card bagi wakil Indonesia di DWC 2014, yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 22 November 2014 di Gemscool Arena.

Selain itu bagi para gamers yang ikut berpartisipasi dalam pemilihan voting online, kamu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh Tim DragonNest INA. Gamers yang berhasil memilih tim dengan jumlah voting terbanyak, akan mendapatkan hadiah masing-masing 5 buah G-Box, dan mereka yang memilih finalis dengan jumlah voting terbanyak kedua akan mendapatkan masing-masing 3 G-Box. Tambahan bonus 3 G-Box juga akan diberikan bagi gamers yang memilih tim yang berhasil keluar sebagai juara DragonNest Wild Card Event di grand final Wild Card.

Ayo segera tentukan tim pilihan kalian dan pastikan bahwa tim pilihanmu tidak hanya mampu berlaga di final DragonNest Wild Card Event, namun juga bisa memiliki peluang untuk tampil dan menjuarai DWC 2014. Kalian bisa memberikan dukunganmu melalui tautan berikut ini!


SHARE
Previous articleNintendo Akan Cabut Region Lock dari Wii U dan 3DS?
Next articleFanart Keren, Avengers dalam Kartu Tarot!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.