Square Enix Kembali Pamer Final Fantasy Type-0 HD

Final-Fantasy-Type-o-HD-1

Square Enix muncul selama Paris Games Week pekan kemarin. Walaupun sebagian besar pengunjung event game tersebut sepertinya lebih terpikat pada detail baru mengenai Final Fantasy XV, namun Square Enix tidak ketinggalan merilis beberapa screenshot baru untuk Final Fantasy Type-0 HD.

Final-Fantasy-Type-o-HD-2

Screenshot tersebut menunjukkan model karakter baru, tipe musuh, dan juga efek gameplay yang mengagumkan, yang pasti membuat kalian terkejut ketika tahu sebenarnya dulu ini sebuah game handheld.

Final-Fantasy-Type-o-HD-3

Final Fantasy Type-0 HD bakal dirilis untuk PS4 dan Xbox One pada 17 Maret 2015 mendatang di Amerika Utara, dan 20 Maret di Eropa. Developer bakal menyertakan satu kode bagi kalian yang membeli versi orisinalnya, dam mengunduh playable demo Final Fantasy XV. Belum lama ini Square Enix juga merilis trailer barunya, yang bisa kalian baca kembali pada ulasan sebelumnya (baca: Final Fantasy Type-0 HD Perlihatkan Kehancuran Perang Akibat Perebutan Kristal).

Final-Fantasy-Type-o-HD-4

Final-Fantasy-Type-o-HD-5 Final-Fantasy-Type-o-HD-6 Final-Fantasy-Type-o-HD-7 Final-Fantasy-Type-o-HD-8 Final-Fantasy-Type-o-HD-9 Final-Fantasy-Type-o-HD-10


SHARE
Previous articleAkhirnya, Ada Solusi Backward Compatibility untuk Xbox One!
Next articleSakitnya Tuh Disini bukan Cuma Meme dan Lagu, Tapi Juga Ada Game-nya!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.