The Last Naruto: the Movie Semuanya Tentang Cinta!

Sudah pada lihat trailer terbaru The Last Naruto? Banyak hal yang dibeberkan  disana, mulai dari sosok Hokage keenam yang akhirnya dipastikan dijabat oleh Hatake Kakashi serta kepastian bahwa syal merah (baca: Bocoran Cerita The Last: Naruto the Movie, Movie Poster yang Penuh Akan Petunjuk! ) yang dipakai Naruto di dalam poster visual pertamanya merupakan pemberian dari Hinata Hyuuga, gadis manis yang semenjak kecil selalu mengidolakan Naruto. Tapi bukan trailer kalau tidak menimbulkan tanda tanya lainnya.

The Last Naruto: the Movie Semuanya Tentang Cinta!

Cerita setelah The Last, Naruto akan menjadi ayah? Benar demikiankah?

Abaikan

Tahukah kalian bahwa Masashi Kishimoto sebagai salah kreator utama dari Naruto memberikan pernyataan terang-terangan bahwa The Last Naruto itu semuanya tentang cinta! Selama ini mungkin teman-teman yang mengikuti berbagai serial layar lebar Naruto pasti disuguhi sebuah cerita aksi tanpa menyinggung banyak romansa para karakternya. Nah di The Last Naruto tidak demikian.  Coba saja kita lihat trailer diatas. Ada satu bagian dimana tampaknya Naruto sedang berkata kepada Hinata, “masih ingatkah kamu dahulu, ada sesuatu yang harusnya kusampaikan padamu, tunggulah aku sebentar lagi.” Kata-kata Naruto ini menyiratkan bahwa sebenarnya sejak lama ia ingin mengatakan sesuatu kepada putri klan Hyuuga ini. Apalagi mengingat slogan ‘Last Story First Love’ yang membuat saya berpikiran, apakah sebenarnya cinta pertama Naruto itu adalah Hinata. Apakah kalian sependapat dengan saya?

10509578_1570002773219422_3370614648650266422_n

Kisah hubungan Hinata dan Naruto yang dibalut oleh aksi-aksi melindungi dunia dari True End Plan milik klan Otsutsuki (baca: Toneri Otsutsuki, Antagonis Utama The Last Naruto: the Movie! ) pasti layak ditunggu. Apalagi Hinata yang semenjak kecil sangat ingin memberikan syal buatan tangannya sebagai tanda kasih sayangnya terhadap Naruto ternyata sejalan dengan cinta pertama Naruto. Kurang romantis apa juga?

Ada fakta unik yang lain, yang lagi-lagi juga dikeluarkan oleh Masashi Kishimoto. “Saat ini aku telah menjadi seorang ayah, pikirku menyenangkan untuk menggambar sebuah cerita tentang Naruto sebagai seorang ayah. Aku ingin menunjukkan perubahan karakter saat ia tumbuh, juga ingin menunjukkan berapa banyak karakter yang telah tumbuh dan berubah.” Mungkin bakal menarik kalau saja benar-benar sesuai perkataan beliau, Naruto akan diceritakan kembali sebagai seorang ayah. Wah, kira-kira kalian tetap akan menontonnya kah?

Apakah mungkin fanart Naruto menjadi ayah dari annria2002.deviantart.com ini menjadi kisah selanjutnya?
Apakah mungkin fanart Naruto menjadi ayah dari annria2002.deviantart.com ini menjadi kisah selanjutnya?