Angry Birds Kini Hadir di Line Rangers

Rovio baru saja merilis Angry Birds Transformers (baca: Tembakan Jitu Burung Angry Birds Transformers Bisa Bikin Kalian Kebobolan!). Namun bukan berarti mereka berhenti mempromosikan karakter-karakter Angry Birds-nya. Terbaru, perusahaan raksasa asal Swedia ini bekerjasama dengan aplikasi chatting LINE untuk menghadirkan burung-burung pemarah ke game LINE Rangers. Yap, karakter Angry Birds kini bisa kamu beli dan gunakan untuk menyelamatkan Sally.

Untuk mendapatkan Red, Chuck, dan pasukan burung lainnya di LINE Rangers kamu harus mengakses menu Gacha Event. Klik menu tersebut, kemudian kamu akan melihat karakter yang bisa kamu beli dengan menggunakan ruby. Karakter Angry Birds sendiri bisa kamu beli dengan harga 20-150 ruby, tergantung dari variabel karakter-karakter tersebut.

LINEangrybird1 LINEangrybird2

Promosi ini hanya berlaku sampai tanggal 17 November 2014 saja. LINE juga memberikan stiker Angry Birds gratis untuk pemain LINE Rangers. Jadi buruan, jangan ketinggalan!


SHARE
Previous articleInilah The Expendables Indonesia: Pasukan Garuda 7
Next articleNintendo Menyerah! Akan Luncurkan Mobile Apps Tahun Depan
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.