Diam-diam Activision Juga Rilis Call of Duty Advanced Warfare Untuk Smartphone!

Call-of-Duty-Advanced-2

Bersamaan dengan dirilisnya Call of Duty: Advanced Warfare kemarin, Activision juga melepas companion app game tersebut untuk platform Android (termasuk Kindle-nya Amazon), iOS dan Windows Phone. Cocok untuk kalian yang saat ini sedang terikat dengan COD terbaru itu, dan tidak ingin terputus begitu saja dari permainan.

Call-of-Duty-Advanced-3

Seperti aplikasi mobile untuk Call of Duty: Ghost (baca: Mengatur Clan Darimana Saja Melalui Call Of Duty: Ghosts Companion App), yang satu ini bukan game Call of Duty untuk mobile lho ya (judulnya memang membingungkan, tidak ada sedikit pun kata-kata companion app)! sekadar aplikasi pendamping untuk membantu kalian mengatur clan dalam game dan juga mendesain emblem untuk clan baru. Bisa dikatakan sebuah mini-game yang tidak dimainkan dalam gamenya, namun memberi insentif menarik seandainya kalian meluangkan waktu ngutak-atik aplikasi ini di smartphone / tablet Android, Windows Phone, atau iPhone dan iPad, seperti loot yang eksklusif dari companion app ini, dan bisa digunakan dalam game versi konsol Advanced Warfare.

Call-of-Duty-Advanced-4

Aplikasi ini memang gratis, namun tidak akan ada gunanya kecuali kalian tidak memiliki game konsolnya yang dijual hingga Rp. 700 ribuan! Dari pantauan kami di halaman Play Store-nya, ada masalah seperti gagal sign-in, yang kemungkinan karena ramainya server, karena saat ini terhitung masih hari pertama perilisannya, dan jutaan pemain berebut masuk mengakses resource online-nya.

Call-of-Duty-Advanced-5

  • Dapatkan Call of Duty: Advanced Warfare untuk iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 7.0 dan jatah storage 95.9 MB. Sejauh ini belum tersedia di iTunes Indonesia.
  • Dapatkan Call of Duty: Advanced Warfare untuk Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 2.3.3 dan jatah storage 41 MB. Bisa juga mengunduh file .apk-nya secara offline melalui tautan berikut.
  • Dapatkan Call of Duty: Advanced Warfare untuk Windows Phone melalui Windows Phone Store. Membutuhkan Windows Phone minimal versi 8.1 dan jatah storage 74 MB.
  • Dapatkan Call of Duty: Advanced Warfare untuk Windows melalui Windows Store. Membutuhkan Windows minimal versi 8.1 dan jatah storage 61.3 MB.

The Call of Duty®: Advanced Warfare Companion App Trailer

Diam-diam Activision Juga Rilis Call of Duty Advanced Warfare Untuk Smartphone!

Dalam bentuk companion app-nya!

Abaikan


SHARE
Previous articleSiapa Bilang Era Call of Duty Sudah Berakhir? Advanced Warfare Ini Buktinya!
Next articlePengguna Asus ZenFone Makin Keren Dengan Tiga Aplikasi ZenWatch Ini
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.