[Resmi] Channing Tatum akan berperan sebagai Gambit!

Franchise film X-Men telah memperkenalkan banyak sekali karakter selama 14 tahun terakhir, akan tetapi, selain Wolverine belum ada yang mendapatkan kesempatan untuk bersinar dalam film mereka sendiri –setidaknya sampai saat ini. Setelah berbagai macam rumor dan spekulasi, film spinoff X-Men, Gambit, akhirnya benar-benar akan dibuat.

Adalah situs Deadline yang membocorkan berita ini. 20th Century Fox menyewa writer film reboot Robocop, Josh Zetumer sebagai penulis script film ini. Cerita dalam Gambit akan diawasi langsung oleh penulis X-Men, Chris Claremont, yang juga menciptakan tokoh Gambit bersama Jim lee.

Channing Tatum akan berperan sebagai Gambit
Channing Tatum akan berperan sebagai Gambit

Channing Tatum secara resmi telah ditunjuk untuk memerankan Gambit. Sebenarnya, Gambit sudah pernah dibawa kedalam film layar lebar berjudul X-Men Origins: Wolverine pada tahun 2009 lalu. Dalam film itu, Gambit diperankan oleh Taylor Kitsch. Akting Taylor Kitsch tidaklah terlalu buruk dalam film tersebut (walaupun saya pribadi lebih menunggu aksi Tatum sebagai Gambit), tetapi tetap saja secara keseluruhan X-Men Origins: Wolverine mendapatkan nilai yang buruk dari para kritikus dan penikmat film.

Taylor Kitch (Kiri) dan Channing Tatum (Kanan). Menurutmu, siapa yang lebih cocok memerankan Gambit?
Taylor Kitch (Kiri) dan Channing Tatum (Kanan). Menurutmu, siapa yang lebih cocok memerankan Gambit?

Dengan ‘pembangkitan’ kembali franchise X-Men lewat X-Men: First Class, The Wolverine, dan X-Men: Days of Future Past, maka cukup masuk akal keputusan Fox dalam menunjuk artis baru untuk memainkan Gambit –supaya Gambit terlihat lebih fresh.

853080-gambit_by_ed_benes_colored

Jika kamu belum mengenal siapa itu Gambit, dia adalah salah satu anggota X-Men semenjak 1990. Dia memiliki kemampuan untuk menyalurkan energi kinetik menuju suatu objek, yang mana akan meledak ketika dilemparkan. Dia biasanya menggunakan kartu dan sebuah tongkat sebagai senjata dalam pertarungan.

Dengan munculnya berita ini, maka Gambit menjadi judul terbaru yang akan dirilis dalam franchise film X-Men selain Deadpool, X-Men: Apocalypse, film ke-3 Wolverine, dan juga X-Force. Sepertinya X-Universe tidak mau kalah dengan Marvel Cinematic Universe ya?


SHARE
Previous articleSuperhero Marvel Bakal Serbu Attack on Titan!
Next articleTrailer Perdana Minions Akhirnya Dirilis!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.