Trailer Perdana Minions Akhirnya Dirilis!

Papooopoooy! Pasukan makhluk mungil lucu berwarna kuning dari Despicable Me siap menyerbu bioskop tahun depan lewat film spin-off berjudul Minions (baca: Minions Siap Menyerbu Layar Lebar Pada 2015!).

minions-1

Universal Pictures telah merilis trailer untuk Minions. Dalam materi promosi yang berdurasi 161 detik ini memperlihatkan banyak adegan yang konyol dan menggemaskan. Adegan pertama dibuka dengan sekumpulan minions dari berabad-abad lamanya yang tengah mencari seorang majikan. Sayangnya, baik dari dinosaurus, Drakula, maupun Raja Napoleon Bonaparte ternyata bukan majikan yang tepat bagi mereka. Trailer ini menampilkan fakta bahwa sejarah awal para Minions sudah ada sejak zaman prasejarah, bersama dinosaurus!

minions-2minions-3

Setelah melayani banyak majikan, Kevin memiliki rencana untuk menemukan bos jahat baru untuk dilayani. Kevin pun mengajak dua sahabatnya, yaitu Stuart dan Bob, untuk melakukan perjalanan hingga ke Kota New York. Di sana mereka kemudian bertemu dengan Scarlet Overkill, seorang wanita yang kelak dikenal sebagai penjahat wanita super pertama di dunia.

Trailer Perdana Minions Akhirnya Dirilis!

Minions bakal kembali. Dan mereka tidak sendirian!

Abaikan

Film yang dibintangi Sandra Bullock, Jon Hamm, Michael Keaton, Allison Janney dan Steve Coogan ini digarap oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda. Coffin adalah sutradara dua film Despiceble Me sebelumnya, sedang Balda adalah pemembuat film pendek Minions berjudul Banana. Minions akan dirilis pada 10 Juli 2015.

 


SHARE
Previous article[Resmi] Channing Tatum akan berperan sebagai Gambit!
Next articleReview Call of Duty: Advanced Warfare; Lebih Baik dibandingkan Ghosts
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.