Cukup Beli Krim Pencukur Rambut Untuk Dapatkan Tiga DLC Assassin’s Creed Unity

Assassin's-Creed-Unity-Edge

Bukan Ubisoft jika mereka tidak bisa membuat kerjasama yang kreatif dalam memberikan konten DLC untuk gamenya. Kali ini kesepatakan dengan produsen krim pencukur Edge Shaving Gel, dimana dengan membeli produk tersebut maka kalian berkesempatan mendapatkan DLC eksklusif Assassin’s Creed Unity.

Edge Shave Zone mengkonfirmasikannya melalui fanpage resmi Facebook mereka:

“Grab these limited edition Edge Shave Gel cans featuring Assassin’s Creed Unity and unlock exclusive in-game DLC. Get Your Edge”

Dari gambar yang mereka post, kalian bisa mendapatkan tiga DLC Assassin’s Creed Unity dengan membeli tiga tipe krim pencukur edisi terbatas yang dijual Edge.

Krim dengan kaleng oranye memberimu pedang, yang ungu mewakili armor baru, sedangkan untuk krim bercover hitam memberi kalian Assassin’s Hood. Ketiga item minor untuk Assassin’s Creed Unity itu berwarna hijau dalam gamenya. Tidak ada keterangan lebih lanjut, apakah item tersebut bakal membuat karakter lebih kuat. Namun jika kalian suka warna hijau, bisa membeli ketiga krim tersebut, dan mulai melengkapi assassin dengan perlengkapan hijau.

Promosi satu ini memang aneh, karena biasanya konten DLC dipaketkan bersama ketika kalian memesan awal game, bukan dengan cara membeli sesuatu barang yang menurut kami tidak ada hubungannya dengan gamenya seperti ini. Oh ya, sayangnya, promosi ini juga untuk negara tertentu saja, mengingat krim pencukur Edge dengan cover game ini tidak tersedia di semua negara. 

Sumber: Facebook


SHARE
Previous articleMerasa Galaxy Note 4 Kurang Mewah? Ganti Saja ke Versi Emasnya Ini!
Next articlePerjuangan Tim Indonesia Saat Berlaga di FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.