Sebentar Lagi S.O.S Resmi Menjadi Brand Ambassador Gemscool

SOS

Gejolak munculnya berbagai girl band di Indonesia bisa dikatakan kini sudah mulai surut. Walaupun demikian Gemscool sebagai salah satu perusahaan game terbesar di Indonesia mencoba kembali mengangkat citra girl band di tanah air. Salah satu caranya yaitu dengan memilih girl band yang akan dijadikan sebagai icon atau Brand Ambassador untuk perusahaan mereka.

Berdasarkan pemikiran tersebut, PT Kreon sebagai perusahaan yang menggerakkan merk dagang Gemscool akan menggandeng S.O.S (Sensation Of Stage) selama satu tahun kedepan sebagai Brand Ambassador bagi semua produk yang mereka keluarkan.

Ini bukanlah hal yang baru untuk Gemscool dalam mengandeng artis ibukota, sebelumnya juga mereka pernah bekerjasama dengan band The Titans dan salah satu personil dari band Five Minutes, tepatnya pada tahun 2010. Namun itu hanya sebatas game Point Blank saja, jadi kali ini kerjasama yang dilakukan lebih luas dari sebelumnya.

SOS 2

Peresmian ditunjuknya girl band  S.O.S sebagai Brand Ambassador dari Gemscool beberapa waktu lalu memang sepat tertunda. Dan kali ini Gemscool kembali memberikan informasi terbarunya, bahwa pada hari Jum’at, 7 November 2014 besok akan menjadi moment terpenting terjalinnya kerjasama antara Gemscool dengan girl band S.O.S.

Latar belakang PT Kreon mengangkat S.O.S sebagai duta, karena adanya kesamaan visi dan misi dari kedua belah pihak. Semoga dengan hadirnya S.O.S yang menjadi Brand Ambassador mereka dapat menaikan popularitas dari semua game keluaran Gemscool.


SHARE
Previous articlePerjuangan Tim Indonesia Saat Berlaga di FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014
Next article8 Hal Yang Buat Captain Toad Jadi Ikon Nintendo Paling Imut
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.