Menjadi Kenyataan, Naruto Akhirnya Berumah Tangga!

Oke, jadi ini mungkin belum sebenarnya ofisial. Telah beredar banyak visual baru yang menampilkan beberapa karakter dalam The Last Naruto dalam pakaian kasualnya. Nah visual ini sangat bagus, bahkan untuk sebuah fanart. Nah tentu saja visual rumor ini sejalan dengan pernyataan Masashi Kishimoto yang ingin memperlihatkan sosok Naruto sebagai seorang ayah. (baca: The Last Naruto: the Movie Semuanya Tentang Cinta!) Jadi saya berharap sih memang benar ini visual ofisial dari film terakhir Naruto ini.

1922309_858742600816656_4384665326882032084_n

Ini merupakan keluarga besar Naruto! Menurut di kanal online tempat berbagai informasi Naruto terbaru yang saya temui, anak lelaki tersebut bernama Uzumaki Boruto (Bolt?) dan Uzumaki Himawari. Model pakaian Naruto memang tampak sangat mirip dengan yang ada di trailer terbaru, sedangkan Hinata baru kali ini saya melihat dengan pakaian kasualnya tersebut. Hmm, saya rasa untuk scene terakhir dari The Last Naruto pasti akan lebih mengena kalau visual keluarga di atas benar menjadi kenyataan. Tapi kenapa anak-anaknya harus memiliki bekas-bekas di pipinya seperti Naruto? Visual lain bisa kalian simak dibawah ini.

The-Last-Unconfirmed-Art-Hinata-3 The-Last-Unconfirmed-Art-Hinata-2 The-Last-Unconfirmed-Art-Hinata-4 The-Last-Unconfirmed-Art-Naruto-1 The-Last-Unconfirmed-Art-Naruto-2 The-Last-Unconfirmed-Art-Naruto-Kakashi The-Last-Unconfirmed-Art-Naruto-Kakashi-210271573_892623050747762_6660084059967996650_n

Banyak visual menarik, seperti Kakashi dengan vest shinobi-nya dan kanji enam terpahat di belakangnya. Lalu ia juga mengenakan pakaian khas Hokage dengan topi pak taninya. Lalu ada Naruto dengan Sage Kurama Mode barunya, tampak lebih sederhana daripada sebelumnya yang memiliki jubah. Lalu Sakura dengan pakaian kasualnya. Hinata dengan jaket ungu  khas dari dirinya. Dan yang menarik adalah pakaian hitam Hinata, menurut rumor yang beredar, pakaian tersebut adalah baju pernikahan yang dipersiapkan Toneri (baca: Toneri Otsutsuki, Antagonis Utama The Last Naruto: the Movie!). Tampaknya musuh yang satu ini berniat menikahi Hinata dan hal tersebut berhubungan dengan plot dimana bulan akan jatuh menghantam bumi.

Kalau memang visual ini ofisial, berarti fans telah banyak mendapatkan bocoran lebih dari cukup untuk menerka-nerka kisah seperti apa yang ditawarkan oleh The Last Naruto. Daripada galau menunggu film ini tayang di Indonesia, ikutan lomba fanarts aja yuk! (baca: Berbagi Kenangan di Kompetisi Fanart Naruto! ) Sudah tahu perilaku para fans yang bikin geleng-geleng? (baca: Fans NaruSaku Meradang, Sumpah Serapah Bertaburan!)