Merasa Galaxy Note 4 Kurang Mewah? Ganti Saja ke Versi Emasnya Ini!

Galaxy-Note-4-Gold-2

Galaxy Note 4 sudah dijual di sebagaian besar wilayah bumi, termasuk di Indonesia kalian bisa mendapatkan phablet Samsung yang paling hot itu dengan harga resmi Rp. 9,5 juta (baca: Cari Tahu Di Sini, Mana yang Beri Cashback Terbesar Untuk Galaxy Note 4!). Nilai tersebut otomatis memposisikannya sebagai salah satu gadget termahal Samsung. Namun ternyata ada yang merasa jika Galaxy Note 4 pantas jauh lebih tinggi lagi, dengan berencana menyediakan varian yang dilapisi casing emas 24 karat!

Galaxy-Note-4-Gold-3

Channel YouTube Vietnam “Schannel” yang menampilkan teaser seperti apa penampakan galaxy Note 4 berlapis emas murni ini, yang membuat beberapa bagian tubuhnya yang aslinya memang terlihat kesan metalnya, makin terasa premium. Sayangnya, tidak ada konfirmasi resmi Samsung, atau apakah ada pihak ketiga yang memang ditunjuk untuk memproduksi dan menjualnya, hanya tulisan di sisinya yang meyebutkan jika phablet ini didistribusikan oleh Golden Mobile.

Galaxy-Note-4-Gold-4

Tidak ada perubahan konfigurasi hardware-nya (detail spesifikasi bisa dibaca di: Galaxy Note 4 Memang Terlihat Seperti Galaxy S5 yang Membesar) selain bagian bezel di pinggir-pinggirnya yang berlapis emas — tersedia dalam pilihan cover belakang warna hitam dan putih. Bagian lain tubuhnya yang disepuh emas seperti aksen metal di sekeliling kamera, juga pada tombol volume dan powernya, meskipun tombol home — yang juga menjadi bagian diman Samsung meletakkan sensor sidik jarinya, ternyata aksen metalnya masih berwarna perak.

Galaxy-Note-4-Gold-5 Galaxy-Note-4-Gold-6 Galaxy-Note-4-Gold-7

Sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut kapan Galaxy Note 4 premium ini akan dirilis, dan berapa harganya.

Schannel – Galaxy Note 4 24K Gold Edition

Merasa Galaxy Note 4 Kurang Mewah? Ganti Saja ke Versi Emasnya Ini!

Pasti harganya puluhan juta!

Abaikan


SHARE
Previous articleEksploitasi Smartphone Dengan Tombol di Punggung, LG Konfirmasikan G2 Lite dan G Prime
Next articleCukup Beli Krim Pencukur Rambut Untuk Dapatkan Tiga DLC Assassin’s Creed Unity
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.