Pengguna Android nVidia Tak Perlu Menunggu Lama Dapatkan Lollipop

Shield-Tablet-2

Salah satu produsen gadget Android yang mengkonfirmskan akan segera menyediakan update Android 5.0 Lollipop adalah nVidia (baca: Android 5.0 Lollipop Bakal Membuat Smartphone Berikut Ini Terasa Lebih Manis!). Mereka pun menambah keyakinan para penggunanya dengan memberikan gambaran seperti apa tampilan update Lollipop tersebut, termasuk juga memastikan kapan update tersebut dirilis.

Android 5.0 Lollipop bakal hadir pertama kali untuk SHIELD Tablet (baca: Ultimate Tablet Bagi Para Gamer! Shield Tablet Dengan Prosesor Terkuat Mulai Dijual 29 Juli!akhir November mendatang. Selain memberikan perubahan di sisi aplikasi custom dan perubahan UI untuk mengakomodir DirectStylus 2, keseluruhan SHIELD Tablet dengan OS baru terlihat menjalankan antar muka vanilla Android, mirip seperti tampilan tipikal Nexus-nya Google. Bisa jadi nVidia bisa menyediakan update-nya secepat ini berkat langkah tersebut, membuat tampilannya sedekat mungkin dengan stock ROM Google. 

Selain Android 5.0, nVidia juga mengupdate beberapa aplikasi khusus mereka, seperti Dabbler yang memanfaatkan penggunaan stylush kapasitif yang sensitif terhadap sentuhan, ada SHIELD Hub yang membantu pengguna sekaligus gamer dalam menemukan game yang cocok untuk dimainkan.

Selain Shield Tablet, nVidia juga mengungkapkan SHIELD Portable (sebelumnya dikenal sebagai nVidia Shield) juga bakal mendapatkan Android 5.0, meskipun belum dipastikan kapan tanggalnya. Android nVidia lainnya, Tegra Note, malah belum dipastikan kapan mendapatkan Lollipop.

NVIDIA SHIELD tablet Android 5.0 Lollipop Sneak Peek

Pengguna Android nVidia Tak Perlu Menunggu Lama Dapatkan Lollipop

Shield Tablet dipastikan mendapatkannya akhir November mendatang!

Abaikan

Sumber: nVidia


SHARE
Previous articleSegera Hadir, Update Firmware 2.01 untuk PS4!
Next articleEksploitasi Smartphone Dengan Tombol di Punggung, LG Konfirmasikan G2 Lite dan G Prime
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.