Teaser Poster Terbaru Marvel Comics: Everything Ends

Beberapa minggu belakangan ini, setiap minggunya Marvel Comics mengeluarkan trailer yang mengindikasikan kembalinya beberapa storylines lawas, seperti Civil War, House of M, X-Men ’92, The Amazing Spider-Man – Renew Your Vows (cerita saat Peter Parker berkeluarga dan memiliki anak perempuan!). Berikut ini adalah teaser poster tersebut:

Teaser poster Civil War
Teaser poster Civil War
Teaser poster House of M
Teaser poster House of M
x-men-92-2015-111296-f7c09
Teaser poster X-Men ’92
Teaser poster The Amazing Spider-Man: Renew Your Vows
Teaser poster The Amazing Spider-Man: Renew Your Vows

Terlihat dari setiap poster teaser diatas, tertera tulisan ‘Summer 2015’. Banyak teori yang mengatakan bahwa Marvel sedang mempersiapkan semua alternative universe untuk sebuah event besar Secret Wars (baca: Superhero Marvel Rame-Rame Berantem di Secret Wars 2015)

Lalu, yang terbaru ini Marvel kembali mengeluarkan sebuah teaser poster. Kali ini benar-benar unik hingga menimbulkan berbagai macam pertanyaan: sebuah poster dengan latar putih dengan tulisan ‘Everything Ends’.

Teaser poster terbaru Marvel, Everything Ends
Teaser poster terbaru Marvel, Everything Ends

Tertera disana ‘Spring 2015’. Tentu saja ini berarti akan terjadi ‘sesuatu’ sebelum Secret Wars sebelum para superhero dari setiap alternative universe saling bertarung sama lain. Lalu, apa maksud dari ‘Everything Ends?’. Banyak teori yang beredar, tetapi salah satu teori yang paling sering muncul adalah akan terjadi sesuatu yang besar yang mengakhiri cerita Marvel. Jika teori ini memang benar, bukan tidak mungkin Marvel Comics akan kembali me-reboot komik-komiknya kembali, seperti yang terjadi pada New 52 milik DC Comics.

Jadi bagaimana menurutmu tentang teaser ‘Everything Ends’ ini? Apakah kamu punya teori lainnya mengenai teaser yang satu ini?


SHARE
Previous articleNintendo Menyerah! Akan Luncurkan Mobile Apps Tahun Depan
Next articleBerbagi Kenangan di Kompetisi Fanart Naruto!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.