Tips Call of Duty: Advanced Warfare, Kombinasi Pick 13 Terbaik untuk Multiplayer

cover-advancedwarfare

Meskipun tidak sedikit gamer yang kecewa dengan campaign Single Player dari Call of Duty (CoD): Advanced Warfare, namun tidak bisa dipungkiri game ini masih memiliki fitur multiplayer yang adiktif ala CoD. Seperti yang penulis sampaikan dalam artikel review sebelumnya (baca: Review Call of Duty: Advanced Warfare, Lebih Baik Dibandingkan Ghosts), fitur multiplayer dalam game ini memiliki banyak mode unik, salah satunya yang menjadi favorit penulis adalah mode Uplink. Selain itu, fitur multiplayer kali ini juga menyertakan opsi Pick 13, yang merupakan upgrade dari opsi Pick 10 yang hadir dalam CoD: Black Ops 2 lalu.

Yap, mungkin banyak diantara kamu yang masih bingung memilih kombinasi senjata, perk, attachment, atau wildcard terbaik untuk karaktermu dalam Pick 13 ini. Namun tenang saja, kali ini Duniaku memberikan opsi kombinasi Pick 13 terbaik yang bisa membantumu mendominasi pertempuran dalam fitur multiplayer. Yuk kita simak!

Primary Weapon : EM1 Quantum – Heavy Weapon

Senjata ini bisa memberikan damage yang besar karena menembakkan sinar energi secara langsung ke musuh. Hebatnya lagi, kamu tidak perlu melakukan reload, namun senjata ini memiliki cooldown karena bisa overheat.

Attachment: Heat Sink

Sebagai device tambahan untuk EM1 Quantum, Heat Sink bisa memberimu waktu tambahan untuk menembak sebelum senjatamu mengalami overheat.

Secondary Weapon: RW1 – Pistol

Pistol ini bukan hanya memiliki damage paling besar di kelasnya, namun juga sangat penting untuk senjata cadangan saat EM1 Quantum-mu mengalami overheat. Patut diingat, selalu lebih cepat untuk berpindah menggunakan senjata sekunder dibanding menunggu cooldown senjata utama.

Wildcard 1: Tactician Wildcard

Wildcard ini bisa memberikan opsi tambahan Exo Ability kedua untuk dibawa ke medan pertempuran.

Wildcard 2: Perk 3 Greed

Wildcard ini mengorbankan satu opsi dalam Pick 13 agar kita bisa membawa Perk ketiga tambahan untuk tier berapapun.

Call of Duty Advanced Warfare 5

Perk 1: Overcharged

Perk ini bisa menambah usia baterai Exosuit-mu, yang artinya kamu memiliki waktu lebih lama untuk menggunakan kemampuannya.

Perk 2: Gung Ho

Gung Ho bisa membuatmu tetap menembak meskipun tengah berlari atau melakukan sliding. Perk ini sangat berguna, terutama saat kamu melakukan boost sliding mengitari peta, atau saat sliding sebelum melakukan cover dari satu tempat ke tempat lain.

Perk 3: Blast Suppressor

Kapan saja kamu menggunakan Exo Ability, lokasimu akan ditandai di peta dan memudahkan pemain lain untuk menemukanmu. Dengan menggunakan Blast Supressor, kamu bebas menggunakan Exo Ability kapan saja tanpa harus takut tiba-tiba tertembak dari belakang oleh musuh. 

Perk 3: Hard Wired

Dengan menggunakan Wildcard Park 3 Green, kita bisa membawa satu Perk tambahan. Hard Wired menjadi pilihan, karena kita bisa bergerak dengan bebas tanpa harus takut terdeteksi oleh radar canggih, kebal terhadap system hack, nanoswarm dan granat EMP.

Exo Ability: Exo Shield

Saat pertarungan yang sengit dan tidak ada objek untuk dijadikan perlindungan, kemampuan ini akan menjadi sangat berguna. Kamu bisa menggunakannya untuk melindungimu dari serangan frontal, namun dalam periode yang singkat.

Exo Launcher: Exo Hover

Dengan Tactician Wildcard, kita bisa membawa satu Exo Ability lagi ke dalam medan pertempuran. Digunakan sesaat setelah melakukan double jump, kemampuan ini bisa membuat kita melayang selama beberapa saat sembari menembaki musuh yang ada di darat.

Call of Duty Advanced Warfare 6

Scorestreak 1: UAV

Pesawat udara yang mengintai dan menandai musuh di minimap agar mudah ditemukan olehmu dan rekan satu timmu. Tetapi UAV bisa ditembak jatuh.

Scorestreak 2: Remote Turret 

Sebuah turret otomatis yang menembakkan roket.

Punya kombinasi menarik yang menjadi andalanmu dalam fitur multiplayer game ini? Share pendapatmu di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleRumor: Gwen Stacy Akan Hidup Kembali di Sekuel The Amazing Spider-Man?
Next articleReview Interstellar: Jangan Takut Bingung Saat Nonton, Ini Pegangannya!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.