10 Alasan Mengapa Kamu Perlu Mencoba AyoDance

duniaku-ayodance-1

Sebagai salah satu publisher game online, Megaxus sudah memiliki sekitar lima judul yang dipublikasikan di Indonesia. Salah satunya adalah Audition AyoDance, yang sudah menemani gamer online Indonesia lebih dari tujuh tahun lamanya. Selain Audition AyoDance, Megaxus juga merilis beberapa game lain seperti SD Gundam Online, Counter Strike Online, World in AyoDance dan Heroes of Atarsia.

Sudah pernah mencoba memainkan AyoDance? Kalau belum, nih kami berikan sepuluh alasan mengapa kamu harus mencoba rhythm game yang satu ini!


1

Bisa Ketemu Jodoh


duniaku-ayodance-2

Dalam AyoDance ada fitur yang bisa membuatmu jadi pasangan pemain lain, bahkan kamu juga bisa membuat Couple Garden bareng dengan pasanganmu tersebut. Nggak menutup kemungkinan juga lho kamu bisa beneran jadian dengan pemain lain di dunia nyata dengan berawal dari sebuah game (baca: Cara Ngelamar Cewek yang Anti Mainstream ala Gamer!).


2

Ngegedein Otot Jari


duniaku-ayodance-3

Game bisa melatih sensor motorik, itu tidak bisa dipungkiri! Kalau dalam AyoDance, kamu bisa melatih jemarimu agar bergerak dengan sangat cepat sambil mengikuti instruksi (panah) yang ada di dalam game sekaligus menikmati ritme dari lagu yang diputar. Gunanya apa? Yah, buat show off dong. Bisa pamer ke gebetan kalau kamu bisa main AyoDance dengan level yang sangat tinggi bahkan mungkin sambil tutup mata! (tips untuk menggaet gebetan ini tidak teruji, kegagalan bukan menjadi tanggung jawab Duniaku.net ya!)


3

Up to Date dengan Lagu-lagu Terbaru


AyoDance memiliki koleksi lagu-lagu yang cukup up to date. Kamu tidak akan ketinggalan lagu-lagu baru karena kamu bisa mengetahuinya lewat game ini. Jadi kamu nggak akan kalah gaul dengan teman-temanmu yang lain, siapa bilang gamer itu anti sosial dan nggak tahu apa-apa. Iya nggak?


4

Membentuk Komunitas Bersama Sesama Pemain


duniaku-ayodance-4

Tidak dapat dipungkiri gamer biasanya senang bergabung dengan komunitas-komunitas game, apalagi bila komunitas tersebut sesuai dengan game yang ia mainkan. Bila kamu berkumpul dengan teman-teman yang juga suka main AyoDance, pasti nyambung dan tentunya pasti seru! Kamu bisa bertukar pendapat dengan banyak orang dan juga saling sharing tips dengan pemain lain. AyoDance menyediakan fitur Club yang menampung cukup banyak orang dan memberikan banyak benefit in game. Juga kalau kamu yang di cap anti sosial punya Club dan kemudian melakukan gathering di luar rumahmu, kamu tentunya bisa menampik cap tersebut.


5

Inspirasi untuk Berpakaian


duniaku-ayodance-5

Tidak semua orang memiliki selera yang bagus dalam berpakaian. Nah, bagi kamu yang termasuk dalam salah satu orang kategori tersebut, kamu bisa memanfaatkan AyoDance sebagai inspirasi berpakaianmu sehari-hari. Tentunya harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi ya! Jangan sampai kamu datang ke tempat kuliah atau kerja dengan mengenakan baju pesta. Hehe.. Selain berpakaian, kamu juga bisa meniru cara dandan avatar-avatar yang ada, karena avatar-avatar ini terinspirasi dari beberapa artis Korea lho!


6

Belajar Koreografi Gratis


duniaku-ayodance-6

Saat bermain, cobalah untuk tidak terlalu terfokus kepada gameplay dan melihat aksi koreografi penarinya. Nah, ini tentunya menjadi sarana yang bagus (dan gratis) bagi kamu yang memiliki aktivitas dance di sekolah atau kampus, entah itu sebagai pemandu sorak tim basket, atau menjadi anggota tim breakdance di komunitasmu untuk mempelajari dan mengimplementasikannya.


7

Bisa Juga Main Secara Mobile


duniaku-ayodance-7

AyoDance juga bisa dimainkan secara mobile melalui lewat sebuah game PSP dan mobile berjudul Audition Portable. Memang tidak ada hubungan server dan kamu tidak bisa bermain bersama teman-temanmu di AyoDance. Namun paling tidak kamu tetap bisa mengasah skill-mu di mana saja tanpa harus selalu di depan PC atau laptop.


8

Menghilangkan Stress dan Suntuk


Suntuk memainkan game-game hardcore seperti FPS? Yap, mainkan AyoDance untuk menghilangkannya. Karena selain kamu bermain, kamu juga bisa mendengarkan lagu-lagu hits yang sesuai dengan keinginanmu.


9

Mencegah Penyakit Mematikan


Dengan memainkan game ini, tanganmu dituntut untuk terus bergerak. Ga mungkin kan main game ini jari tangan tetep diem. Ga jarang kami malah negrusak keyboard di warnet lho gara-gara terlalu semangat memainkannya. Dan bicara mengenai musik yang terdengar selama main, siapa pun yang menikmati musik itu kami yakin ga hanya tangannya aja yang gerak. Yang sering kami temui, kepala sampai mengangguk-angguk, badan ikut bergoyang, atau kaki yang ga sengaja nendang-nendang pemain di depan… hehe! Gerakan-geraka tersebut memang sederhana. Tapi kami yakin jika dilakukan secara kontinyu, alias bisa disebut sebagai olahraga ringan, bisa memantu kalian mencegah penyakit mematikan, sepeti misalnya, stroke… tapi awas, ketagihan main juga ga baik, apalagi kalian sampai rela hamburkan cash, bisa-bisa penyakit lain yang muncul, yaitu kanker (alias, kantong kering!)


10

Mudah Dimainkan


Yap, game ini mudah dimainkan, tidak perlu kamu harus mempelajari tutorial berbelit-belit. Tentu juga memudahkan kita untuk mengajak cewek atau gebetan kita buat ikutan main, tanpa harus mengajarinya terlalu lama kan? Selain itu, ritme permainannya singkat, ga perlu waktu lama-lama untuk memainkannya. Cukup satu atau dua lagu sudah bisa membuatmu lepas dari penat setelah beraktivitas.

Tertarik untuk ikutan mencoba setelah membaca alasan-alasan di atas? Langsung saja daftarkan dirimu dan download game-nya di alamat ini ya!


SHARE
Previous articleNaked Girls Vs The Avengers!
Next articleKingsoft Mengandeng Unipin untuk Game Android Terbaru Mereka
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.