10 Alasan Mengapa Kamu Perlu Mencoba AyoDance

Sepuluh alasan yang pasti membuatmu ingin memainkan game ini!

10 Alasan Mengapa Kamu Perlu Mencoba AyoDance

10 Alasan Mengapa Kamu Perlu Mencoba AyoDance

Sebagai salah satu publisher game online, Megaxus sudah memiliki sekitar lima judul yang dipublikasikan di Indonesia. Salah satunya adalah Audition AyoDance, yang sudah menemani gamer online Indonesia lebih dari tujuh tahun lamanya. Selain Audition AyoDance, Megaxus juga merilis beberapa game lain seperti SD Gundam Online, Counter Strike Online, World in AyoDance dan Heroes of Atarsia.

Sudah pernah mencoba memainkan AyoDance? Kalau belum, nih kami berikan sepuluh alasan mengapa kamu harus mencoba rhythm game yang satu ini!


[page_break no="1" title="Bisa Ketemu Jodoh"]


10 Alasan Mengapa Kamu Perlu Mencoba AyoDance

Dalam AyoDance ada fitur yang bisa membuatmu jadi pasangan pemain lain, bahkan kamu juga bisa membuat Couple Garden bareng dengan pasanganmu tersebut. Nggak menutup kemungkinan juga lho kamu bisa beneran jadian dengan pemain lain di dunia nyata dengan berawal dari sebuah game (baca: Cara Ngelamar Cewek yang Anti Mainstream ala Gamer!).


[page_break no="2" title="Ngegedein Otot Jari"]


10 Alasan Mengapa Kamu Perlu Mencoba AyoDance

Game bisa melatih sensor motorik, itu tidak bisa dipungkiri! Kalau dalam AyoDance, kamu bisa melatih jemarimu agar bergerak dengan sangat cepat sambil mengikuti instruksi (panah) yang ada di dalam game sekaligus menikmati ritme dari lagu yang diputar. Gunanya apa? Yah, buat show off dong. Bisa pamer ke gebetan kalau kamu bisa main AyoDance dengan level yang sangat tinggi bahkan mungkin sambil tutup mata! (tips untuk menggaet gebetan ini tidak teruji, kegagalan bukan menjadi tanggung jawab Duniaku.net ya!)


[page_break no="3" title="Up to Date dengan Lagu-lagu Terbaru"]


AyoDance memiliki koleksi lagu-lagu yang cukup up to date. Kamu tidak akan ketinggalan lagu-lagu baru karena kamu bisa mengetahuinya lewat game ini. Jadi kamu nggak akan kalah gaul dengan teman-temanmu yang lain, siapa bilang gamer itu anti sosial dan nggak tahu apa-apa. Iya nggak?


[page_break no="4" title="Membentuk Komunitas Bersama Sesama Pemain"]


10 Alasan Mengapa Kamu Perlu Mencoba AyoDance

Tidak dapat dipungkiri gamer biasanya senang bergabung dengan komunitas-komunitas game, apalagi bila komunitas tersebut sesuai dengan game yang ia mainkan. Bila kamu berkumpul dengan teman-teman yang juga suka main AyoDance, pasti nyambung dan tentunya pasti seru! Kamu bisa bertukar pendapat dengan banyak orang dan juga saling sharing tips dengan pemain lain. AyoDance menyediakan fitur Club yang menampung cukup banyak orang dan memberikan banyak benefit in game. Juga kalau kamu yang di cap anti sosial punya Club dan kemudian melakukan gathering di luar rumahmu, kamu tentunya bisa menampik cap tersebut.


[page_break no="5" title="Inspirasi untuk Berpakaian"]


10 Alasan Mengapa Kamu Perlu Mencoba AyoDance

Tidak semua orang memiliki selera yang bagus dalam berpakaian. Nah, bagi kamu yang termasuk dalam salah satu orang kategori tersebut, kamu bisa memanfaatkan AyoDance sebagai inspirasi berpakaianmu sehari-hari. Tentunya harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi ya! Jangan sampai kamu datang ke tempat kuliah atau kerja dengan mengenakan baju pesta. Hehe.. Selain berpakaian, kamu juga bisa meniru cara dandan avatar-avatar yang ada, karena avatar-avatar ini terinspirasi dari beberapa artis Korea lho!


[page_break no="6" title="Belajar Koreografi Gratis"]


10 Alasan Mengapa Kamu Perlu Mencoba AyoDance

Saat bermain, cobalah untuk tidak terlalu terfokus kepada gameplay dan melihat aksi koreografi penarinya. Nah, ini tentunya menjadi sarana yang bagus (dan gratis) bagi kamu yang memiliki aktivitas dance di sekolah atau kampus, entah itu sebagai pemandu sorak tim basket, atau menjadi anggota tim breakdance di komunitasmu untuk mempelajari dan mengimplementasikannya.


[page_break no="7" title="Bisa Juga Main Secara Mobile"]


10 Alasan Mengapa Kamu Perlu Mencoba AyoDance

AyoDance juga bisa dimainkan secara mobile melalui lewat sebuah game PSP dan mobile berjudul Audition Portable. Memang tidak ada hubungan server dan kamu tidak bisa bermain bersama teman-temanmu di AyoDance. Namun paling tidak kamu tetap bisa mengasah skill-mu di mana saja tanpa harus selalu di depan PC atau laptop.


[page_break no="8" title="Menghilangkan Stress dan Suntuk"]


Suntuk memainkan game-game hardcore seperti FPS? Yap, mainkan AyoDance untuk menghilangkannya. Karena selain kamu bermain, kamu juga bisa mendengarkan lagu-lagu hits yang sesuai dengan keinginanmu.


[page_break no="9" title="Mencegah Penyakit Mematikan"]


Dengan memainkan game ini, tanganmu dituntut untuk terus bergerak. Ga mungkin kan main game ini jari tangan tetep diem. Ga jarang kami malah negrusak keyboard di warnet lho gara-gara terlalu semangat memainkannya. Dan bicara mengenai musik yang terdengar selama main, siapa pun yang menikmati musik itu kami yakin ga hanya tangannya aja yang gerak. Yang sering kami temui, kepala sampai mengangguk-angguk, badan ikut bergoyang, atau kaki yang ga sengaja nendang-nendang pemain di depan... hehe! Gerakan-geraka tersebut memang sederhana. Tapi kami yakin jika dilakukan secara kontinyu, alias bisa disebut sebagai olahraga ringan, bisa memantu kalian mencegah penyakit mematikan, sepeti misalnya, stroke... tapi awas, ketagihan main juga ga baik, apalagi kalian sampai rela hamburkan cash, bisa-bisa penyakit lain yang muncul, yaitu kanker (alias, kantong kering!)


[page_break no="10" title="Mudah Dimainkan"]


Yap, game ini mudah dimainkan, tidak perlu kamu harus mempelajari tutorial berbelit-belit. Tentu juga memudahkan kita untuk mengajak cewek atau gebetan kita buat ikutan main, tanpa harus mengajarinya terlalu lama kan? Selain itu, ritme permainannya singkat, ga perlu waktu lama-lama untuk memainkannya. Cukup satu atau dua lagu sudah bisa membuatmu lepas dari penat setelah beraktivitas.

Tertarik untuk ikutan mencoba setelah membaca alasan-alasan di atas? Langsung saja daftarkan dirimu dan download game-nya di alamat ini ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU