Fans NaruSaku Meradang, Sumpah Serapah Bertaburan!

Tidak mampu menerima Naruto berakhir bukan dengan Sakura...

Fans NaruSaku Meradang, Sumpah Serapah Bertaburan!

Spoiler bertebaran dimana-mana.(baca: SPOILER Berat Bab Terakhir Manga Naruto) Jadi mungkin sudah nggak seru lagi kalau membahas mengenai perjuangan romansa setiap karakter di Naruto. (baca juga: The Last Naruto: the Movie Semuanya Tentang Cinta!). Mungkin teman-teman sudah tahu bahwa Naruto dan Hinata memiliki dua anak, bernama Bolt dan Himawari. Mungkin juga sebagian besar sudah tahu bahwa Sasuke berakhir dengan Sakura dan memiliki anak bernama Uchiha Sarada. Lebih jauh lagi mungkin sudah tahu mengenai Inojin, anak dari Ino dan Sai. Hampir semua bocoran chapter terakhir manga-nya ini beredar luas dimana-mana. Semuanya banyak yang berbahagia, tapi tidak dengan yang satu ini.

Fans NaruSaku Meradang, Sumpah Serapah Bertaburan! Nama tidak saya samarkan berhubung bukan nama sebenarnya..[/caption]

Ini bukan mengenai sesuatu yang hingga saat ini masih menjadi perdebatan. (baca: Lagi-lagi Visual The Last Naruto yang Penuh Petunjuk!). Ini mengenai para fans Naruto dan Sakura yang tidak rela dengan pasangan yang sudah bisa dipastikan benar ini, NarutoXHinata. Selanjutnya saya singkat fans NaruSaku untuk teman-teman yang memasangkan Naruto dan Sakura. Masalahnya sih sederhana sekali, tetapi respon salah satu fans diatas itu lho. Saya pribadi menyadari bahwa Sakura itu, bahkan di chapter-chapter akhirnya saja, tetapi mempertahankan perasaannya terhadap Sasuke. Jadi sudah pantas sih kalau memang Sakura berakhir dengan Sasuke sebagai pasangannya.

Fans NaruSaku Meradang, Sumpah Serapah Bertaburan! Masih berlanjut ke sesi selanjutnya....[/caption]

Fanatisme itu memang cukup mengerikan juga ya. Saran untuk teman-teman yang menyukai pasangan NaruSaku, mungkin lebih baik menelurkan kekecewaan kalian ke kompetisi-kompetisi semacam ini. (baca: Berbagi Kenangan di Kompetisi Fanart Naruto!) Lebih seru kalau kalian membuat Sakura dan Naruto bersama dalam dunia Naruto kalian sendiri. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, kali saja fanart Naruto dan Sakura teman-teman bisa mendapatkan pengakuan dari Masashi Kishimoto. Siapa tahu bukan?

Kita nantikan aksi selanjutnya di The Last Kita nantikan aksi selanjutnya di The Last[/caption]

Mungkin hari ini adalah hari bahagia fans NaruHina, SasuSaku, ShikaTema, dan SaIno. Tapi tahukah kalian kalau Chouji menikahi salah seorang ninja dari Kumogakure? Ada yang mengatakan bahwa ia adalah Karui. Masih ingat warna rambut Karui? Merah, tipikal dari klan Uzumaki. Jangan-jangan? Sudahlah hentikan perdebatan ini. Yang penting Naruto tetap akan berlanjut dengan berbagai kisah Novel dan Manga barunya, serta saya penasaran dengan istri Kakashi!!?? Apa kalian tidak penasaran? (baca: Menjadi Kenyataan, Naruto Akhirnya Berumah Tangga!)

Fans NaruSaku Meradang, Sumpah Serapah Bertaburan! Anak Chouji dan Sai, terlihat dari tubuh dan kulitnya[/caption]

Sumber gambar: Mangafox.me

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU