Naked Girls Vs The Avengers!

Jadi karakter yang bakal muncul dalam crossover Marvel dan Attack on Titan telah jelas!

Naked Girls Vs The Avengers!

Mungkin sebelum membaca artikel ini, ada baiknya teman-teman membaca dahulu artikel pendahulunya untuk mengetahui prediksi apa yang telah kami tulis mengenai crossover Marvell Comics dan Attack on Titan. (baca: Superhero Marvel Bakal Serbu Attack on Titan!) Sudah membacanya? Maka saya bisa beberkan cerita sebenarnya yang akan diangkat dalam crossover yang tidak pernah saya sangka juga ini. Sebagai tambatan sementara saya juga berhubung Naruto akan segera berakhir. (baca: The Last Naruto: the Movie Semuanya Tentang Cinta!)

Naked Girls Vs The Avengers!

Sebelumnya mungkin teman-teman sudah pada heboh dong dengan Spiderman yang tampaknya sedang dikejar-kejar oleh Rogue Titan, wujud titan dari Eren Jaeger. Tapi menurut sumber yang saya dapat, ternyata bukan Eren yang bakalan mampir ke dunia Marvel. Ia adalah Female Titan, wujud titan dari Annie! Tampaknya titan wanita yang satu ini sedang mampir ke kota tempat tim Avenger berada.

maxresdefault Annie itu seksi lho[/caption]

Masih ingat dong betapa kuat dan seksi-nya Female Titan? Nah di komik Marvel isu ke 790 yang akan rilis di tanggal 15 November besok ini, akan ditampilkan pertarungan antara tim Avenger dengan Female Titan di jalanan kota New York. Entah saking kuatnya Titan ini sampai-sampai satu tim turun untuk mengatasinya. Saya jadi penasaran berhubung saya sendiri tidak terlalu mengikuti komik Marvel. Crossover yang saya rasa mungkin dilakukan untuk memancing para penggemar manga Jepang untuk membaca pula komik-komik superhero Amerika.

Naked Girls Vs The Avengers!

Hajime Isayama sebagai kreator Attack on Titan juga akan memberikan pemikirannya terhadap karakter dan cerita dari komik ini nantinya, serta ia yang akan menggambar cover serta sticker spesial Titannya. Komik ini juga nantinya berisi preview pameran yang akan diadakan di Ueno Royal Museum.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU