Nintendo Konfirmasikan The Legend of Zelda Majora’s Mask 3D

Legend-of-Zelda-Major-3D-2

Nintendo menggelar presentasi online Nintendo Direct kemarin. Banyak game baru dikonfirmasikan, dan yang satu ini sudah diketahui sejak beberapa tahun lalu jika Nintendo tengah menyiapkan sebuah game The Legend of Zelda untuk 3DS. Sudah sejak lama penggemar serial ini meminta Nintendo meremake Majora’s Mask, yang perama kali dirilis untuk Nintendo 64 tahun 2000 lalu, untuk handheld mereka 3DS.

Legend-of-Zelda-Major-3D-5

Saat itu produser serial The Legend of Zelda Eiji Aonuma mengkonfirmasikan proyek baru untuk 3DS, lebih tepatnya sebuah remake, mengingat saat itu pihaknya juga sudah diketahui akan segera merilis versi remake dari The Legend of Zelda: Ocarina of Time untuk 3DS (awalnya untuk Nintendo 64 pada tahun 1998). Dan kini siapa sangka, Nintendo baru buka mulut melalui Nintendo Direct. Mereka resmi mengkonfirmasikan The Legend of Zelda Majora’s Mask 3D, versi remastered dari game Nintendo 64 yang eksis 14 tahun lalu, dengan rencana rilis kuartal kedua tahun 2015 mendatang.

Legend-of-Zelda-Major-3D-6

Majora’s Mask ini menjadi game The Legend of Zelda pertama yang menampilkan atmosfer dunia yang lebih aneh dan menakutkan dibandingkan sebelumnya. Mengajukan nuansa gelap, bahkan dunia dikisahkan akan berakhir hanya dalam waktu tiga hari karena bulan yang menghantam dunia. Tugasmu sebagai sang pahlawan legendaris adalah menyelamatkannya dari kehancuran. Remake ini bakal menjaga tingkat tantangan game aslinya, namun dengan penyesuaiaan agar bisa juga dinikmati oleh semua kalangan pemain, bukan sekadar veteran serial Majora’s Mask saja.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleNintendo Direct 5 November Kembali Dipenuhi Fan Service
Next articlePetarung Kelas Berat di One Piece: Super Grand Battle X!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.