Petarung Kelas Berat di One Piece: Super Grand Battle X!

Kelas berat disini mungkin bisa saya bilang para karakter berbadan bongsor dari serial One Piece. Berhubung salah satu game yang paling saya tunggu-tunggu ini akan segera dirilis (baca: One Piece Super Grand Battle X, Dua Minggu Lagi … di Jepang) dan kalau benar Nintendo akan membuka kunci lock-region mereka di Nintendo 3DS (baca: Nintendo Akan Cabut Region Lock dari Wii U dan 3DS?), maka saya siap mengeluarkan uang demi game yang rilis di Jepang ini. Setidaknya aksi para karakter-karakter kesayangan serial One Piece di trailer terbaru di bawah ini sudah cukup untuk menyuruh saya untuk menambah koleksi game 3DS saya.

Petarung Kelas Berat di One Piece: Super Grand Battle X!

Trailernya menampilkan aksi para petarung badan bongsor dari serial One Piece!

Abaikan

Beberapa karakter kelas berat yang beraksi di video atas adalah sang Ratu Newkama Ivankov, Franky Cyborg dari bajak laut topi jerami, Oars sang raksasa bertanduk, Pica eksektuif dari keluarga Doflamingo, Jesus Burgess dari bajak laut Blackbeard, serta Black Arm Z sang mantan admiral laut yang merupakan antagonis utama di film movie One Piece Z. Ada persamaan dari mereka, sama-sama berbadan bongsor. Trailer dimulai dari pertarungan Ivankov melawan Franky di Corrida Colloseum, dilanjutkan adu kekuatan antara Z dan Burgess. Keempatnya merupakan sebagian kecil dari 85 karakter One Piece Super Grand Battle X yang siap kalian pilih.

20141105_031040_thumb

Melihat dari trailer diatas, tampaknya Oars dan Pica hanya berperan sebagai karakter support yang membantu memberikan damage ekstra ke musuh. Pica dengan kekuatan Ishi-Ishi-nya serta Oars dengan bogem raksasanya. Sekelebat juga dikeluarkan dalam pertarungan yakni Ucy sang kerbau Colloseum yang bisa dinaiki oleh karakter kalian, serta Don Cinjao yang menghancurkan arena menjadi setengah bagian dengan kepalanya.. Mereka juga masih termasuk dalam karakter support. (baca: Pertarungan One Piece Super Grand Battle X Lebih Seru Dari Marvel vs. Capcom 2).

One-Piece-Super-Grand-Battle-X-SS-051

Yang paling seru tentu jurus yang dimiliki oleh keempat karakter badan bongsor tersebut. Franky seperti yang mungkin banyak diketahui para fans One Piece, mengeluarkan robot andalannya Franky Shogun yang mampu menindihi musuh di bawahnya. Franky juga bisa melakukan serangan combo, berpasangan dengan Jesus Burgess. Apakah karakter-karakter yang bisa melakukan combo sudah ditentukan dari developer-nya? Z memiliki pukulan bertubi-tubi dengan Haki di tangannya, seperti yang ia lakukan dengan saat pertarungan melawan Luffy di filmnya. Pasti sudah tidak sabar dengan banyak karakter lainnya, bukan?


SHARE
Previous articleNintendo Konfirmasikan The Legend of Zelda Majora’s Mask 3D
Next article10 Hal yang Mungkin Kamu Belum Tahu Tentang GTA V Versi PS4, Xbox One dan PC
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.