PT Taiga akan Menutup Layanan G-Warnet Silver Awal Desember Mendatang

gwarnet

Layanan G-Warnet Silver merupakan layanan pertama di Indonesia yang memberikan banyak keuntungan bagi para gamers serta pemilik warnet sejak tahun 2012. PT Taiga, sebagai penyelenggara program ini, telah sukses menciptakan hubungan yang saling menguntungkan antara pemilik warnet, pengguna warnet dan publisher game.

Namun, dengan berat hati PT Taiga mengumumkan bahwa layanan G-Warnet Silver akan ditutup mulai tanggal 01 Desember 2014. Tujuan utamanya adalah untuk mengoptimalkan kinerja layanan dan memberikan kepuasan yang lebih kepada seluruh anggota G-Warnet. Karena mayoritas anggota G-Warnet saat ini sudah menikmati layanan G-Warnet Gold, yang jelas-jelas memberikan berbagai keuntungan dan manfaat lebih ketimbang G-Warnet Silver.

Efisiensi dan fokus menjadi hal utama yang menjadi prioritas PT Taiga. Dengan memfokuskan diri  pada layanan G-Warnet Gold, PT Taiga berharap agar bisa memberikan layanan terbaik bagi semua penggunanya.

Sebagai perwujudan rasa terima kasih untuk para pengguna layanan G-Warnet Silver, PT Taiga telah menyiapkan sebuah event khusus untuk mempermudah semua anggota Silver yang yang ingin melakukan transfer ke layanan Gold. G-Warnet Service Pack akan diberikan secara gratis kepada seluruh anggota Silver, bagi mereka yang telah mendaftarkan diri dalam periode Transfer Event (1-31 December 2014) dan berhasil mengaktifkan status Gold. Service Pack ini berisi sticker warnet, sticker untuk nomor PC, spanduk dengan nama pemilik warnet , dan juga T-shirt, untuk mengetahui informasi selengkapnya kalian bisa lihat disini!


SHARE
Previous articleXiaomi Redmi Note Resmi di Indonesia! Android Octa-Core Ini Dijual Hanya 2 Juta Rupiah!
Next articleTim Point Blank Indonesia Menghadirkan Berbagai Event Seru untuk Menyambut PBSC 2014
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.