Star Wars Episode VII Akhirnya Dapatkan Judul Resmi!

theforceawakens

Meskipun masih belum mendapatkan satu pun trailer maupun gambar resmi, namun berita ini mungkin cukup melegakan bagi para penggemar Star Wars. Ya, Disney akhirnya mengkonfirmasikan judul resmi dari Star Wars Episode VII yang akan dirilis akhir tahun 2015 mendatang. Disney akhirnya memilih Star Wars: The Force Awakens sebagai judul resmi dari film ini!

Yang menarik, Disney rupanya “diam-diam” mengkonfirmasikan judul dari Episode VII ini. Mereka hanya mengkonfirmasikan judul ini melalui akun Twitter resmi dan juga Fanpage Facebook mereka.

Selain konfirmasi judul resmi ini, Disney belum mengkonfirmasikan satu teaser pun mengenai The Force Awakens, baik itu plot kisah, poster, art maupun trailer-nya. Namun Disney sendiri mengungkapkan bahwa proses syuting dari film ini sudah selesai, meskipun masih ada jeda satu tahun dari jadwal rilis resmi 18 Desember 2015 mendatang. Satu dari sekian banyak petunjuk mengenai kemungkinan plot dari The Force Awakens justru muncul dari deretan concept art yang sempat bocor beberapa waktu yang lalu. (baca: Bocor! Puluhan Concept Art Berisi Plot Kisah Star Wars Episode VII!).

duniaku-episodevii-12

Star Wars: Force Awakens disutradarai oleh J.J Abrams dan akan menghadirkan trio ikonik Star Wars, Luke Skywalker (Mark Hamill), Leia (Carrie Fisher) dan Han Solo (Harrison Ford) bersama dengan deretan nama-nama baru seperti John Boyega dan Daisy Ridley. Entah seperti apa plot kisah yang disiapkan untuk The Force Awakens nantinya. Namun tentunya Disney menyiapkan The Force Awakens sebagai awal yang megah untuk trilogi baru yang akan berakhir di Episode IX mendatang.

Kabar yang berhembus dari markas Disney, dalam waktu dekat mereka juga akan merilis teaser perdana dari film ini. Kita tunggu saja!

[Sumber: Disney Twitter]


SHARE
Previous articleReview Big Hero 6 : How To Train Your Robot Plus Plot Twist
Next articleSolid Snake Jadi Unyu di Chibi Gear Solid!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.