Tim Point Blank Indonesia Menghadirkan Berbagai Event Seru untuk Menyambut PBSC 2014

PBSC 2014

Grand Final Point Blank Super Cup (PBSC) 2014 sudah semakin dekat, tidak terasa waktu bergulir dengan cepat hingga sudah di depan mata. Hanya tinggal hitungan beberapa hari saja, kompetisi yang sangat dinanti-nantikan akan segera dimulai. Tepatnya, tanggal 15-16 November 2014, seluruh peserta grand final akan bertarung memperebutkan gelar juara PBSC 2014 di Gemscool Arena.

Untuk menyambut dan memeriahkan grand final PBSC 2014, Tim Point Blank Indonesia sudah menyiapkan event seru yang sangat sayang untuk dilewatkan. Check this out guys:PBSC 2014-1Selain itu akan ada event, GM Attack Bomb Mission, pada tanggal 10 – 15 November 2014, pada waktu dan tempat yang akan ditentukan kemudian.

Pengumuman Penting!

Tidak hanya itu. Tim PB Indonesia juga mengeluarkan dua pengumuman penting bagi perkembangan game ini kedepannya:

PBSC 2014-2Demi meningkatkan kualitas pelayanan G-Warnet, PT Taiga, sebagai pengelola layanan G-Warnet, bekerjasama dengan Tim PB Indonesia akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi semua penggunanya. Maka dari itu, mulai tanggal 4 – 18 November 2014 layanan ini akan diberhentikan sementara waktu, dengan mempersiapkan segala hal dan layanan baru yang pastinya akan jauh lebih menarik dari sebelumnya.

Dan layanan ini akan kembali dibuka pada tanggal 18 November mendatang, sekaligus berbarengan dengan maintenance rutin game PB. Tepatnya seusai maintenance rutin itu, para Troopers (sebutan bagi pemain game PB Indonesia), sudah bisa kembali menikmati semua layanan terbaru dari G-Warnet, tentunya dengan segala keuntungan dan kelebihan yang semakin banyak lagi tentunya.

Selain memberikan pengumuman penting, Point Blank juga turut memberikan senjata baru berjenis VSK-94 Elite, yang akan dijual secara terbatas mulai tanggal 4 – 11 November 2014.PBSC 2014-3Senjata model terbaru ini sangat nyaman dan mudah untuk digunakan dengan daya hancur, kecepatan peluru dan akurasi yang sangat bagus, maka senjata ini sangat efektif ketika digunakan. So, bagi para pecinta game Point Blank, bersiaplah menyambut grand final PBSC 2014. Dukung terus tim jagoan kalian dan jangan sampai melewatkan semua event seru persembahan Tim Point Blank Indonesia bagi kalian semua. Informasi selengkapnya bisa kalian lihat tautan ini!


SHARE
Previous articlePT Taiga akan Menutup Layanan G-Warnet Silver Awal Desember Mendatang
Next articleNetizen Murka, Toko Nakal di Sim Lim Square Singapura pun Dihabisi! Tanpa Ampun!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.