Xiaomi Redmi Note Resmi di Indonesia! Android Octa-Core Ini Dijual Hanya 2 Juta Rupiah!

Redmi-Note-3

Seperti yang sudah kami ulas sebelumnya (baca: Ambisi Internasional Xiaomi Target 10 Negara, Indonesia Akan Segera Kebagian Redmi!), Indonesia menjadi salah satu negara target go internasional produsen smartphone Android asal Tiongkok, Xiaomi. Dan juga sudah dipastikan sejak Juli lalu (baca: Xiaomi Menjual 10 Ribu Smartphone Octa-Core Redmi Note Hanya Dalam Waktu 1 Detik!) jika dua tipe terlarisnya, Redmi 1S serta Redmi Note yang akan dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Untuk Redmi 1S sudah dijual 4 September 2014 lalu melalui retailer online Lazada (baca: Menunggu Sensasi Satu Jam Berebut “Siomai” Seharga 1,5 Juta!). Android termurah Xiaomi tersebut ditawarkan setiap minggu, setiap Kamis oleh Lazada, dan terlihat jelas antusias gadgeter Indonesia sangat tinggi mendapatkan Android tersebut. Total 5000 unit Redmi 1S langsung ludes dalam waktu kurang dari satu jam melalui sistem penjualan “Flash Sale” (baca: 5000 Unit Xiaomi Redmi 1S Terjual Dalam Waktu 49 Menit di Indonesia). Ludesnya Redmi 1S di setiap penawaran onlin Lazada sampai pada minggu lalu, membuktikan jika pengguna Android Indonesia sudah begitu awam dengan brand asli Tiongkok ini.

Redmi-Note-1

Dan kini seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, selain Redmi 1S, Xiaomi juga membawa Android murah kedua mereka ke Indonesia, yaitu Redmi Note. Saat itu kami memprediksikan harga jualnya tidak akan lebih dari 2 jutaan. Dan ternyata benar, kemarin Lazada yang sekali lagi mendapatkan hak eksklusif menjual Android dengan prosesor octa-core tersebut, sudah membuka pendaftaran Flash Sale, sekaligus menginformasikan harga Redmi Note di Indonesia, yang hanya Rp. 1,999,000 saja! Untuk bisa mengikuti Flash Sale Redmi Note Lazada, kalian perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu, melalui tautan berikut ini. Pendaftaran dibuka mulai kemrin Sore hingga 12 November nanti pada pukul 23.59.

Redmi-Note-4

Sekadar me-refresh ingatan kalian (baca: Xiaomi Redmi Note, Dual-SIM Berprosesor Octa Core Ditawarkan Kurang Dari 2 Jutaan!), Redmi Note bisa dikatakan versi bongsor dari Redmi 1S. Desain luarnya sangat mirip. Pembeda utamanya adalah layarnya yang membesar dari 4.7-inchi menjadi 5.5-inchi pada resolusi HD 720×1280-pixel, dan prosesornya juga di-upgrade dari Snapdragon 400 quad-core Cortex-A7 1.6 GHz, menjadi MediaTek MT6592 dengan prosesor Cortex-A7 delapan core / octa core yang kecepatannya 1.7GHz, dipadukan GPU Mali-450 MP4 dengan 4 core pada kecepatan 700 MHz, kamera utama 13-megapixel, kamera sekunder 5-megapixel, serta kapasitas RAM mencapai 2GB. Dan meskipun versi Android-nya sama seperti Redmi 1S, Android 4.2 dengan antar muka MIUI v5, namun Xiaomi berencana akan mengupdate-nya Februari 2015 mendatang menjadi MIUI v6 yang berbasis Android 4.4 KitKat.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous article30 Menit Gameplay Mortal Kombat X Perlihatkan Betapa Brutal Fatality Scorpion
Next articlePT Taiga akan Menutup Layanan G-Warnet Silver Awal Desember Mendatang
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.