Kenalkan Fitur-fiturnya, Toge Productions Rilis Trailer Baru Infectonator: Survivors!

duniaku-infectonatorsurvivors-2

Sudah setengah tahun berlalu sejak pertama kali Infectonator: Survivors meramaikan Steam melalui jalur Early Access. (baca: Review Early Access Infectonator: Survivors, Versi Awal dengan Pondasi Gameplay yang Kuat). Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari Toge Productions mengenai kapan game ini meninggalkan label Early Access-nya, namun Toge Productions terus memberikan update fitur-fitur baru yang bisa dinikmati oleh gamer yang sudah membeli versi Early Access-nya.

Akhirnya di awal November ini, Toge Productions kembali merilis trailer baru dari Infectonator: Survivors yang memperkenalkan fitur-fitur baru tersebut. Terhitung sejak dirilis di Early Access bulan April lalu, total sudah lebih dari sepuluh kali Toge Productions memberikan update. Seperti di akhir bulan Oktober lalu, mereka memberikan update beberapa animasi baru saat para survivor tengah tidur, atau fitur baru yang memberikan exp kepadamu saat melakukan crafting. Tentu saja, semua update fitur-fitur baru ini bisa langsung dinikmati oleh mereka yang sudah mendapatkan versi Early Access-nya secara gratis.

Kenalkan Fitur-fiturnya, Toge Productions Rilis Trailer Baru Infectonator: Survivors!

Wajib ditonton buat kamu yang ingin tahu fitur-fitur barunya!

Abaikan

Dalam trailer baru ini, Toge Productions mendeskripsikan game ini sebagai sebuah “Procedural Permadeath Survival Simulator”. Kombinasi genre ini tentunya akan menawarkan sebuah gameplay yang berbeda dibandingkan serial Infectonator yang kita kenal selama ini. Game ini juga menjadi langkah awal Toge Productions menjajal platform baru, setelah sebelumnya sukses di platform Flash dan mobile. Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan game ini, masih ada kesempatan bagimu untuk mendapatkan game ini melalui Steam Early Access. Cukup kunjungi halaman ini dan dapatkan Infectonator: Survivors dengan menebusnya seharga Rp 100.000.

[Sumber: Toge Productions]


SHARE
Previous articleSpoiler, Kenalkan Generasi Baru Naruto!
Next articleS.O.S Resmi Menjadi Brand Ambassador dari Gemscool
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.