Pertarungan Epik di Trailer Terbaru The Hobbit: The Battle of Five Armies

Five Armies dun 01

Warner Bros telah meluncurkan trailer terbaru dari penutup trilogi The Hobbit, berjudul The Hobbit: The Battle of the Five Armies.

Dalam kisahnya kali ini, kelima pasukan tentara the Hobbit akan merebut kembali harta emas mereka yang selama ini dikuasai oleh sekor naga besar yang dikenal sebagai Smaug Dragon / Necromancer. Tapi sayangnya, Smaug tidak tinggal diam malah alih-alih ia lebih sengit lagi mempertahankan emas tersebut dengan membumi hanguskan desa Lake Town.

Trailer berdurasi 2.5 menit ini menampilkan adegan peperangan yang luar biasa epik saat Bilbo si Hobbit, rombongan kuracaci, dan kawan-kawan pejuangnya harus melawan ribuan pasukan Orc yang dipimpin oleh Azog.

Tanpa banyak basa basi kita simak saja trailer The Hobbit: The Battle of the Five Armies berikut di bawah ini:

Pertarungan Epik di Trailer Terbaru The Hobbit: The Battle of Five Armies

Trailer baru The Hobbit: The Battle of the Five Armies tampilkan pertarungan epik semua ras.

Abaikan

The Hobbit: The Battle of the Five Armies diadaptasi dari novel J.R.R. Tolkein dan disutradarai oleh Peter Jackson. Film ini akan dirilis 17 Desember 2014.

Five Armies dun 02 Five Armies dun 03 Five Armies dun 04 Five Armies dun 05


SHARE
Previous articleS.O.S Resmi Menjadi Brand Ambassador dari Gemscool
Next articleSering Jadi “Korban” Photoshop, Kiera Knightley Malah Nekat Pose Topless
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.