S.O.S Resmi Menjadi Brand Ambassador dari Gemscool

SOS-1

Walaupun sempat tertunda beberapa waktu lalu, akhirnya PT.Kreon pemilik merk Gemscool ini secara resmi bekerja sama dengan girl band S.O.S sebagai brand ambassador-nya. Acara konferensi pers penandatanganan kerjasama, berlangsung pada hari Jum’at 7 November 2014, bertempat di Gemscool Arena, Jakarta Selatan.

SOS-8
Penampilan S.O.S saat membuka acara

Pada awal acara tersebut S.O.S. menampilkan kemampuan dalam membawakan lagu mereka dengan sangat energik di mana penggemar mereka yang menamakan dirinya 911 sekaligus juga gamer Gemscool, Lost Saga, turut hadir dalam meramaikan acaranya.

SOS-6
Park Young Soo (kiri) dan Jacy Kim (kanan) saat menandatangani kontrak kerjasama
SOS-2
Park Young Soo, Jacy Kim dan girl band S.O.S telah resmi melakukan kerjasama

Kemudian acara dilanjutkan dengan prosesi penandatanganan kontrak kerjasama antara CEO PT. YS Media Park Young Soo selaku pihak management S.O.S. dan CEO PT. Kreon Jacy Kim. Nantinya S.O.S yang telah resmi dikontrak selama 1 tahun kedepan, akan ikut terlibat dalam promosi semua game keluaran Gemscool.

Agar suasana tidak terasa kaku dan semakin seru, maka Gemscool mengadakan sesi pertandingan game Tales Hero yang diikuti oleh tim S.O.S. dengan lawannya gamer Gemscool. Selama sesi pertandingan, hal yang tidak diduga terjadi, yang mana girl band dengan 6 personil ini mampu mengalahkan gamer Gemscool yang dasarnya sudah terbiasa memainkan game tersebut.

SOS-3
S.O.S. saat bertanding dengan lawannya gamer Gemscool
SOS-5
Keseriusan Tim S.O.S ketika bertanding Tales Hero
SOS-4
Ekspresi Tim S.O.S ketika memenagkan mini kompetisi Tales Hero

Acara ini semakin seru dengan adanya sesi mini-game yang membuat seluruh hadirin untuk bergoyang layaknya girlband S.O.S, para tamu undangan dengan goyangan paling heboh akan mendapatkan hadiah berupa voucher game dari Gemscool.

SOS-7
Para tamu undangan yang mendapatkan doorprize

Dipenghujung acara, sesi pembagian doorprize menjadi acara penutup, hadiah yang didapat oleh para pemenang adalah voucher makan di restoran Loteria, external hard drive, serta hadiah utamanya adalah tiket nonton konser di Singapura. Semoga dengan hadirnya S.O.S yang menjadi Brand Ambassador mereka dapat menaikan popularitas dari semua game keluaran Gemscool.


SHARE
Previous articleKenalkan Fitur-fiturnya, Toge Productions Rilis Trailer Baru Infectonator: Survivors!
Next articlePertarungan Epik di Trailer Terbaru The Hobbit: The Battle of Five Armies
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.