Spoiler, Kenalkan Generasi Baru Naruto!

Naruto sudah berakhir di chapter 700. Memang tidak sepenuhnya benar sih, (baca: Spoiler Berat Bab Terakhir Manga Naruto ) karena masih berlanjut ke sebuah mini seri mengenai generasi selanjutnya shinobi konoha. (baca: Menjadi Kenyataan, Naruto Akhirnya Berumah Tangga! ). Meskipun banyak terjadi konflik disana-sini mengenai berakhirnya salah satu manga terbaik di muka bumi ini, (baca: Fans NaruSaku Meradang, Sumpah Serapah Bertaburan! ), setidaknya berakhirnya Naruto membuka suatu era baru bagi judul-judul lain yang ingin menggantikannya (Baca: Perlu Tiga Manga Baru Untuk Menggantikan Naruto!).

Masuk Sini Kalau Kalian Penasaran Dengan Ada Apa di Balik Masker Kakashi!

Foto Kakashi Telanjang Dari Sakimi chan Ini Emang Beneran NSFW! Foto Kakashi Hatake, Foto Naruto Shippuden, Naruto Cosplay, Cosplay Kakashi, Naruto Foto.
Baca Juga

Bercerita banyak mengenai ending terakhir Naruto, banyak hal yang bisa dijelaskan. Saya peringatkan dahulu untuk teman-teman yang masih mengikuti komik versi cetak Indonesia Naruto bahwa beberapa hal yang akan saya beberkan ini merupakan kesimpulan keseluruhan mengenai berakhirnya Naruto. Jadi kalau teman-teman tidak ingin kena spoiler, mungkin bisa membaca artikel The Last Naruto (baca: The Last Naruto: the Movie Semuanya Tentang Cinta! ) . Kalau kalian siap tahu mengenai generasi baru yang bakal menemani kita di Naruto part 3 terbarunya nanti, maka lanjutkan membaca artikel ini.


1

Uzumaki Bolt dan Uzumaki Himawari


10353647_892636944079706_4775470221904360809_nSudah berkenalan dengan dua anak yang manis dari Naruto dan Hinata ini? Mereka adalah Bolt dan Himawari. Bolt sangat mirip dengan Naruto saat kecil, jahil dan penuh semangat. Wajah Bolt bundar seperti ibunya dan memiliki tanda kumis dipipinya seperti ayahnya. Namanya sendiri merupakan plesetan dari kanji dalam Naruto dan pamannya Neji. Selain itu salah satu jutsu milik kakeknya Namikaze Minato juga memiliki kanji yang mirip dengan Bolt. Himawari sang kecil tampil lebih kalem dan sepertinya sangat menyayangi sang kakak. Entah kenapa tidak ada dari keduanya yang mewarisi Byakugan milik ibunya.


2

Uchiha Sarada


Salada_Uchiha

Anak dari rival sekaligus sahabat Hokage ketujuh, Uchiha Sasuke. Sarada merupakan Uchiha pertama yang lahir semenjak klan Uchiha dibantai habis. Ia tampak sangat perhatian dengan Bolt, terlihat dari kebiasaanya mengikuti anak Hokage tersebut dengan sembunyi-sembunyi. Sifatnya tersebut sangat mirip dengan Sasuke. Ibunya sendiri menurukan sifat hypocritenya. Kira-kira dia nanti akan menunjukkan Sharingannya atau tidak ya?


3

Nara Shikadai, Akamichi Chouchou, & Yamanaka Inojin


ino-nara-akamichi

Trio Ino-Shika-Cho kembali lagi dengan formasi terbarunya. Entah apakah nanti kemampuan masing-masing anak ini mirip dengan orangtuanya atau tidak. Shikadai merupakan anak dari Shikamaru dan Temari, kalau dari penampilan memang masih khas dari ayahnya pada bagian rambut. Matanya lebih mirip dengan ibunya. Chouchou sendiri merupakan anak dari Chouji dengan Karui dari Kumogakure, tidak tergambarkan sama sekali keduanya akan menikah. Ia tampaknya sering ditraktir makan oleh Anko. Inojin merupakan anak dari Sai dan Ino. Warna kulitnya menurun dari sang ayah, pakaiannya juga demikian. Tampaknya kemampuan miliknya nanti juga tidak jauh-jauh dari sang ayah meskipun diturunkan jutsu milik ibunya.


4

Anak dari Rock Lee?


rocklee

Anak Rock Lee ini sendiri yang hingga saat ini masih banyak perdebatan. Apakah dia anak Rock Lee dengan Ten-Ten? atau malah hanya seorang murid ninja yang diangkat secara khusus untuk dilatih Rock Lee, sama halnya saat ia dipilih untuk dilatih Mighty Gai. Rambutnya mirip dengan Rock Lee dan tampaknya juga masih gila latihan, sama seperti Rock Lee.


5

Anak Kurenai dan Asuma


anak asuma

Gadis ini saya rasa bakal menjadi generasi Sarutobi yang paling tua menemani Bolt dan kawan-kawan. Saya tidak sabar dengan aksi gadis cantik ini. Namanya sendiri hingga saat ini belum ditentukan tetapi saya yakin Shikamaru bertanggungjawab dalam membesarkan anak dari gurunya tersebut.

Nah berikutnya nantikan artikel saya yang akan membahas para generasi pertama Naruto. Simak terus Duniaku.net ya!

[ads_pokkt]