BlizzCon 2014: Ini Dia Poster dan Cast Film Warcraft!

Warcraft (1)

Blizzard mengungkapkan penampakan awal film Warcraft pada BlizzCon 2014. Beberapa hal terkait film Warcraft yang diungkapan antara lain adalah poster, cast pemain, dan beberapa sarana promosi film Warcraft, yang rencananya akan tayang pada Maret 2016 nanti. Hal ini diungkapkan oleh Duncan Jones, sebagai sutradara, Chris Metzen (Senior Vice President of Story and Franchise Development dari Blizzard Entertainment), Bill Westenhofer (VFX supervisor), dan Rob Kazinsky yang menjadi salah satu aktor film Warcraft.

Film yang diadaptasi dari game MMORPG World of Warcraft ini mengisahkan perseteruan antara 2 pihak yaitu the Alliance, yang merupakan aliansi bangsa human, elf, dan dwarf; dengan the Horde, yang merupakan persatuan bangsa orc, ogre, dan troll.

Dilihat dari poster dan cast pemainnya, sepertinya cerita Warcraft ini berlangsung antara game Warcraft: Orcs & Humans dan Warcraft II: Tides of Darkness, namun sepertinya akan mendapat jalan cerita yang orisinal berbeda dengan versi game-nya.

Berikut adalah poster Warcraft dalam 2 versi yaitu Alliance dan Horde.

Warcraft (1) Warcraft (2)

Gambar pedang dari the Alliance kemungkinan adalah pedang milik King Llane Wyrne, sedangkan palu dari the Horde kemungkinan adalah Doomhammer milik Orgrim.

Sedangkan untuk casting-nya juga telah disebutkan, agar lebih jelas penulis juga membandingkan dengan artwork dari game-nya.

THE ALLIANCE

Anduin Lothar (Travis Fimmel)

Warcraft (5)

Pemimpin terkemuka di the Alliance, Lothar adalah pahlawan perang yang berani mengorbankan diri untuk keselamatan rakyat Azeroth.

King Llane Wrynn (Dominic Cooper)

Warcraft (12)

King Llane adalah Raja Stormwind yang menjadi harapan rakyat pada masa kegelapan.

Medivh (Ben Foster)

Warcraft (9)

Dikenal sebagai ‘the Guardian,’ Medivh adalah sosok misterius yang berperan sebagai pelindung dengan kemampuan meramal dan sihirnya.

Khadgar (Ben Schnetzer)

Warcraft (10)

Khadgar adalah mage muda berbakat, melakukan perjalanan untuk mencari kebenaran.

Lady Taria (Ruth Negga)

Ruth Negga

Taria adalah Ratu dari Stormwind, cinta sejati King Llane yang juga menjadi penasehat terpercaya. Lady Taria ini sepertinya adalah karakter orisinal film Warcraft, karena tidak pernah ada nama Lady Taria di dunia Warcraft sebelumnya.

Garona (Paula Patton)

Warcraft (13)

Garona adalah campuran antara orc dan manusia. Ia sepertinya akan terlibat konflik kesetiaan untuk memilih antara the Horde atau the Alliance. Namun di balik itu, ada rahasia tersembunyi dari darah percampuran dalam tubuhnya.

THE HORDE

Durotan (Toby Kebbel)

Warcraft (6)

Durotan adalah kepala suku dari Frostwolf Clan, bertarung untuk menyelamatkan keluarga dan sukunya dari ambang kepunahan.

Orgrim (Rob Kazinsky)

Warcraft (8)

Orgrim adalah tangan kanan Durotan, merupakan prajurit pemberani yang ditakdirkan menggunakan palu legendaris orc, Doomhammer.

Blackhand (Clancy Brown)

Warcraft (11)

Dikenal sebagai ‘The Destroyer’, Blackhand adalah kepala pasukan orc yang paling ditakuti.

Gul’Dan (Daniel Wu)

Warcraft (7)

Gul’dan adalah pemimpin utama bangsa orc, yang memiliki sihir kegelapan yang sangat kuat bahkan tidak bisa ia kendalikan.

Berikut adalah penampakan awal dari King Llane Wrynn dan Orgrim. Sepertinya film ini akan mendapat sentuhan CG yang epik dan fantastis ala Blizzard.

Warcraft (3)

Warcraft (4)

Salah satu promosi unik Warcraft adalah dengan mengajak fans untuk memihak salah satu kubu. Untuk memihak the Alliance, kita bisa bergabung ke situs  Fight For The Alliance. Sedangkan jika kita memihak the Horde, kita bisa bergabung ke situs Fight For The Horde.

Warcraft (14) Warcraft (15)

Jadi, kubu manakah yang citizen dukung? The Alliance, atau the Horde? :D


SHARE
Previous articleFoodini, Printer Yang Bisa Mencetak Pizza!
Next article4 Hal Luar Biasa dari Game Terbaru Touchten, Target Acquired!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.