Inilah Wajah Para Pengisi Suara Karakter Big Hero 6

maxresdefaultSemenjak kemarin, Big Hero 6 sudah bisa kalian saksikan di layar lebar. Bagi kalian yang sudah melihatnya, mungkin kalian bisa membaca review kami (Baca: Review Big Hero 6: How To Train Your Robot Plus Plot Twist), dan berdiskusi disana (tidak disarankan untuk dibaca bagi kalian yang belum lihat karena mengandung spoiler kelas berat!)

Big Hero 6 adalah sebuah film pertama besutan Disney yang mengadaptasi komik Marvel Comics semenjak mereka mengakusisi Marvel Entertainment. Sebuah film yang mengharukan tentang persaudaraan, persabahatan, superhero dan juga robot yang lucu nan menggemaskan, Baymax. Film ini bersetting di kota fiksi bernama San Fransokyo (San Fransisco+Tokyo?). Berikut ini adalah wajah-wajah aktor dan aktris yang memerankan tokoh dalam Big Hero 6. Wajah mereka, diluar dugaan, cukup mirip.


Ryan Potter sebagai Hiro


slide_380046_4498404_free


Damon Wayans sebagai Wasabi


slide_380046_4498396_free


Genesis Rodriguez sebagai Honey Lemon


slide_380046_4498398_free


Jamie Chung sebagai Gogo Tomago


slide_380046_4498400_free


T.J. Miller sebagai Fred


slide_380046_4498402_free


Scott Adist sebagai Baymax


slide_380046_4498406_free

Oke, mungkin untuk karakter Baymax tidak begitu mirip. Tetapi, jika kalian perhatikan lagi ada kok satu bagian yang benar-benar mirip dari keduanya: sama-sama botak! Ups, maaf ya om Scott! Heheh.

Bagaimana menurut kalian? Apakah pengisi suaranya sudah mirip dengan tokoh yang mereka perankan? Ataukah  masih lebih mirip tokoh dalam versi komiknya? (Baca: The History of Big Hero Six).


SHARE
Previous article7 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Overwatch
Next articleBooming Jakmania Kawin Sama Monyet. Akankah Resepsinya Disiarkan Live di TV Nasional?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.