Amy Jo Johnson, si Power Ranger Pink Ngamen di Pinggir Jalan. Ada Apa?!

Sebagai pecinta serial Mighty Morphin Power Ranger di masa kecil dulu, bagi saya Kimberly si Pink Ranger adalah ranger paling cantik dari yang tercantik. Saya yakin bocah-bocah yang besar di generasi 90an banyak yang jatuh cinta dengan karakter yang diperankan oleh Amy Jo Johnson ini.

amyjo01

Kabar gembira, AmyJo kini kembali mengenakan kostum Ranger yang membesarkan namanya itu.

Ahhh, mimisan~

amyjo02

AmyJo terlihat mengenakan kostum spandex dan ngamen di jalan-jalan Toronto, Jumat lalu. Tapiii sebelum kamu mengasihaninya karena berpikir kalau dia bangkrut seperti Pingkan Mambo, perlu saya ingatkan kalau aktris berusia 44 tahun ini masih menggeluti seni peran. Dia belum lama ini bermain di season terbaru serial Covert Affairs, juga berperan di film Kanada berjudul Flashpoint.

amyjo09 amyjo08

amyjo06 amyjo10

Lalu apa yang membuatnya harus mengamen di jalanan?

Hmm, rupanya AmyJo melakukan hal ini untuk merayakan suksesnya pendanaan Indiegogo untuk debut filmnya mendatang. AmyJo ditantang oleh David Yost, pemeran Blue Ranger, untuk melakukan aksi ini setelah tahu bahwa kampanye Indiegogo-nya sukses besar.

Aksi ini pun mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya adalah dari Jason David Frank, pemeran Green/White Ranger.

Amy Jo Johnson, si Power Ranger Pink Ngamen di Pinggir Jalan. Ada Apa?!

Amy Jo Johnshon terlihat ngamen di Toronto. Apakah dia bangkrut?

Abaikan

Penasaran bagaimana Ranger Pink ngamen di pinggir jalan? Ini ada video rekaman smartphone tentang permormance-nya:

Amy Jo Johnson, si Power Ranger Pink Ngamen di Pinggir Jalan. Ada Apa?!

Amy Jo Johnshon terlihat ngamen di Toronto. Apakah dia bangkrut?

Abaikan

Film yang akan disutradarainya ini berjudul The Space Between. Menceritakan tentang hubungan antara ayah dengan anak tirinya. Kampanye ini masih punya waktu enam belas hari lagi, namu sudah mencapai 119% dari target. Salut!!

amyjo05 amyjo04

 


SHARE
Previous articleSeperti Inikah Wujud Assassin’s Creed dengan Setting Jepang?
Next articleLanjutan Mini Drama AADC Bakalan Diputer di TV Nasional ?
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.