35 Generasi Lama Naruto, Bagaimana Kabar Mereka?

10731194_895106983832702_7059833400423428658_n

Naruto sudah berakhir. Semua fans kali ini menunggu kehadiran The Last Naruto: the Movie dengan segudang karakter baru yang berubah. Kisah romansa yang dipastikan akan menghibur kita dalam film tersebut juga akan diselingi dengan aksi Naruto melindungi bumi dari bulan. Teman-teman semua mungkin sudah tahu semua ya melalui artikel-artikel sebelumnya di Duniaku. Kali ini saya ingin menghimpun data bagaimana akhirnya kisah karakter-karakter dunia Naruto setelah generasi selanjutnya menerima tongkat estafet selanjutnya untuk meneruskan cerita ninja dari Jepang ini. Simak terus ya!

Masuk Sini Kalau Kalian Penasaran Dengan Ada Apa di Balik Masker Kakashi!

Foto Kakashi Telanjang Dari Sakimi chan Ini Emang Beneran NSFW! Foto Kakashi Hatake, Foto Naruto Shippuden, Naruto Cosplay, Cosplay Kakashi, Naruto Foto.
Baca Juga

10348278_771881559532008_5055792963153768809_n

Gambar diatas merupakan perubahan generasi lama Naruto hingga yang terbaru ini, dimana hampir semuanya tampak berkeluarga. Lalu bagaimanakah nasib mereka semua? Mari kita mulai dari pojok kiri atas, Naruto dan berurutan ke sampingnya lalu berlanjut pada baris kedua.

 


1

Uzumaki Naruto


naruto

Anak Hokage Keempat, Namikaze Minato dengan Uzumaki Kushina sang Jinchuriki Kyuubi ini berhasil meraih impiannya menjadi Hokage. Ia melanjutkan kursi kepemimpinan tertinggi di Konohagakure sebagai yang ketujuh. Semakin modern-nya dunia membuatnya menjadi lebih sibuk dengan urusan desa. Ia menikahi Hyuuga Hinata dan memiliki dua anak, Bolt dan Himawari, dan sepertinya Kurama sang rubah berekor sembilan masih bersemayam di dalam dirinya, ikut menjaga Konohagakure.


2

Uchiha Sakura


sakura

Sakura menjadi seorang ibu dari anak klan Uchiha pertama semenjak hampir musnahnya klan legendaris bermata sharingan tersebut. Ia kini sibuk menjalani hari-harinya menjaga anaknya yang masih bersekolah di sekolah ninja, berhubung sang suami yang merupakan cinta pertamanya lebih sering keluar rumah. Namanya kini berubah menjadi Uchiha Sakura, dengan pengecualian mata sharingan khas klan tersebut tentunya.


3

Uchiha Sasuke


Sasuke

Kali ini sang keturunan Uchiha terakhir ini tidak sendiri. Bersama keluarga kecilnya, Sakura dan Sarada, ia berusaha membangkitkan kembali klan-nya yang hampir musnah, dengan dibantu sang Hokage ketujuh sekaligus teman dan rival terbaiknya, Naruto. Tidak seperti Naruto, tangan kanannya yang telah hilang ia putuskan untuk tidak disembuhkan menggunakan kekuatan mantan Hokage kelima. Sasuke tampaknya masih sibuk dengan kegiatannya di luar desa, demi menebus dosa lamanya mungkin.


4

Nara Shikamaru


shikamaru

Shikamaru sebagai salah satu pria tercerdas serta sempat pula menjadi kandidat Hokage ini akhirnya bekerja menjadi asisten Naruto sang Hokage. Ia menikahi saudara perempuan Kazekage dari desa Tsunagakure dan memiliki satu anak. Tekadnya tentu masih sama dengan yang lama, melanjutkan wasiat gurunya Asuma untuk melatih daun-daun muda Konohagakure, termasuk didalamnya anak sang guru yang berasal dari klan Sarutobi.


5

Akamichi Chouji


chouji

Chouji berusaha meneruskan tradisi keluarganya dengan melatih anak satu-satunya ia, Chouchou, berlatih kombinasi keluarga Ino-Shika-Chou, meskipun sang anak malas-malasan dan lebih suka makan, serta sang istri tidak terlalu memperdulikan budaya turun-temurun tersebut.


6

Yamanaka Ino


ino

Ino menikahi Sai dan memiliki seorang anak lelaki bernama Inojin, yang lebih mirip dengan ayahnya, dimana tampaknya sangat takut dengan ibunya yang agak kejam ini. Ya, Ino merupakan yang paling ngotot untuk mempertahankan budaya turun-temurun kombinasi Ino-Shika-Chou, bahkan hingga sang suami tidak dapat berbuat apa-apa.


7

Inuzuka Kiba


kiba

Kiba tampaknya masih menikmati kehidupannya sebagai seorang jomblo. Semakin damainya dunia, penampilannya seperti seorang pengangguran yang suka menggoda wanita. Dan wanita yang ia goda adalah Tamaki, karakter biasa yang perannya tidak terlalu tampak dalam cerita seperti wanita lainnya. Apakah kisah cinta Kiba akhirnya berhasil?


8

Uzumaki Hinata


hinata

Gadis keturunan klan Hyuuga ini akhirnya hidup bahagia dengan menjadi istri dari pria yang ia idamkan sejak kecil, Naruto. Bersama dengan kedua anaknya, ia menjalani hidup sebagai seorang istri Hokage di desa Konohagakure yang berkembang semakin modern dengan berbagai gedung yang dibangun di dalamnya. Nama keluarganya pun berubah mengikuti sang suami. Kalau saja Naruto menggunakan nama keluarga ayahnya, maka namanya sekarang mungkin Namikaze Hinata. Keren!


9

Aburame Shino


shino

Shino menjadi seorang guru di sekolah dasar ninja. Dengan kacamatanya yang semakin modern, seperti Cyclops-nya X-Men, Shino yang pendiam sepertinya memang cocok menjadi guru dari anak-anak temannya, seperti Uzumaki Bolt, Uchiha Sarada, Inojin, Chouchou, dan Shikadai. Belum jelas apakah Shino sudah menikah pula.


10

Mighty Guy


guy

Guru Guy, bahkan sampai Naruto menjadi Hokage, belum sembuh dari kakinya yang hancur saat peperangan menghadapi Madara. Ia berakhir dengan duduk di kursi roda, tetapi kalau melihat kebiasaannya di saat masih sehat dulu, mungkin saja ia masih kuat melakukan hal-hal semacam berkeliling desa dengan tangan dibawah. Siapa tahu penampilannya yang berkursi roda itu menipu.


11

Tenten


tenten

Tenten membuka toko senjata meskipun dunia jarang diterpa peperangan seperti zaman dahulu. Ada yang bilang ia merupakan istri Rock Lee, belum jelas.


12

Rock Lee


rocklee

Rock Lee menjadi seorang guru dan cara melatihnya tetap identik dengan apa yang pernah ia dapatkan dahulu. Masih belum jelas apakah yang ia latih merupakan anak kandungnya.


13

Sai


sai

Sai menjadi seorang pemimpin keluarga dengan satu anaknya. Tampaknya ia sama dengan Chouji, suami-suami takut istri.


14

Hatake Kakashi


Kakashi

Kakashi telah mengundurkan diri dari posisi Hokage keenam dan memilih untuk berpetualang dan bernostalgia ke tempat-tempat yang pernah ia datangi di masa lalu.


15

Sarutobi Kurenai


kurenai

Semenjak ditinggal mati suaminya, ia sendirian membesarkan anak gadisnya. Dan melihat penampilannya, sepertinya ia sudah pensiun dari kegiatan berninjanya.


16

Nara Temari


temari

Akhirnya ia menjadi istri sah Shikamaru setelah sebelumnya sama-sama tidak ingin mengakui ketertarikannya satu sama lain. Kelihatannya ia tidak secerewet wanita lain, mungkin itulah mengapa Shikamaru memilihnya sebagai pendamping hidup.


17

Gaara


gaara

Gaara terus menjadi Kazekage kelima bahkan hingga Naruto menjadi Hokage ketujuh. Penampilannya tampak rapi dengan rambut klimisnya. Belum diketahui apakah ia sudah menikah atau belum.


18

Kankurou


kankurou

Kankurou melanjutkan kerjanya menjadi asisten pribadi dari kazekage yang merupakan adiknya sendiri. Ia setia menemani tugas Gaara kemanapun ia bepergian, sama seperti Shikamaru menemani Naruto.


19

Sarutobi Konohamaru


konohamaru

Konohamaru telah menjadi Jounin. Pakaiannya juga masih khas seperti dulu dengan syal birunya. Entah apakah nanti ia yang akan menjadi guru dari Bolt dkk.


20

Moegi


moegi

Kunoichi manis yang sempat menjadi satu tim dengan Konohamaru ini sepertinya telah menjadi salah satu ninja di kantor Hokage.


21

Udon


udon

Udon tampil lebih keren dan sama seperti Moegi, ia sepertinya bekerja bagian administrasi di kantor Hokage.


22

Anko


anko

Murid Orochimaru ini berubah menjadi wanita yang doyan makan. Bahkan tubuhnya juga seperti Chouji. Sepertinya ia senang mentraktir makan Chouchou.


23

Akamichi Karui


karui

Kunoichi dari Kumogakure ini tidak disangka-sangka akan menikahi Chouji. Ia kini membesarkan anaknya Chouchou dan agak meremehkan dan berbeda pendapat dengan Ino mengenai budaya turun temurun Ino-Shika-Chou.


24

Iruka


Iruka

Iruka telah pensiun dari tugasnya mengajar di sekolah ninja.


25

Tsunade


tsunade2

 

Tsunade berperan mengembalikan kembali tangan Naruto melalui gen kakeknya. Tampaknya ia jauh lebih muda di penampilan terakhirnya. Jangan tertipu, ia tetap nenek-nenek lho.


26

A


4th Raikage

A telah pensiun dari posisi-nya sebagai Yondaime Raikage. Tampaknya ia dengan damai menghabiskan masa umurnya sambil sesekali berkumpul dengan mantan kage lainnya.


27

Darui


Darui2

Murid Raikage ketiga ini terpilih menjadi Raikage kelima. Penampilannya sama seperti sebelumnya, terlihat cuek dan apa adanya. Sangat mirip Kakashi.


28

Omoi


omoi2

Omoi naik tingkat menjadi pengawal dari Darui. Keahlian pedang Omoi masih yang terbaik di Kumogakure.


29

Oonoki


Oonoki2

Tsuchikage ketiga ini akhirnya pensiun dan memberi kesempatan ke cucunya Akatsuchi untuk memimpin desa Iwagakure. Ia tampak sangat renta, mungkin karakter tertua di Naruto.


30

Kurotsuchi


Kurotsuchi2

Kurotsuchi menjadi Tsuchikage keempat. Saya mengira ayahnya yang akan menjadi Tsuchikage selanjutnya. Umurnya saat ini mungkin berbeda sedikit dengan Naruto.


31

Akatsuchi


Akatsuchi2

Penampilannya berubah lebih manly dengan kumis dan jenggotnya. Ia tetap menjadi pengawal dari Tsuchikage baru, sama seperti peran lamanya.


32

Mei


mei2

 

Mizukage kelima ini juga mengundurkan diri dari jabatannya. Tampaknya ia masih kesulitan mencari pria yang ingin menikahinya.


33

Chojuro


chojuro

Chojuro telah tumbuh menjadi Mizukage keenam yang dapat diandalkan. Berbeda dengan sebelumnya dimana tampak seperti culun dibalik kekuatan besarnya.


34

Killer B


KillerB

B juga semakin tua. Tampaknya sang ekor delapan juga masih berada di dalam tubuhnya.


35

Shizune


shizune2

Shizune juga masih bertugas sebagai asisten pribadi Hokage. Semenjak zaman Tsunade hingga Naruto. Tampaknya saat masa Kakashi-pun perannya juga sama.

Hampir 35 karakter generasi lama ini telah muncul di episode terakhir, selain generasi baru yang masih kecil-kecil. (baca: Spoiler, Inilah Generasi Baru Naruto!) Di Naruto Part 3 nanti semoga saja beberapa karakter lain yang belum jelas nasibnya dijelaskan. Sebut saja Karin, Suigetsu, Juugo, Orochimaru, Kabuto, dan mungkin yang lain seperti istri Gaara.

[ads_pokkt]