Big Hero 6 Sukses Memaksa Interstellar Turun Tahta

big-hero-6-scienceTim superhero Big Hero 6 melesat menuju puncak tangga Box Office, mendapatkan $56,2 Juta pada pembukaan minggu pertamanya, mengalahkan Interstellar milik Christopher Nolan diperingkat dua dengan pendapatan $52,2 Juta.

Apa?! Kita turun ke peringkat 2?!
Apa?! Kita turun ke peringkat 2?!

Cukup mengejutkan memang, karena seperti yang kita tahu, Big Hero 6 merupakan adaptasi dari komik Marvel yang tidak cukup dikenal banyak orang (Baca: The History of Big Hero 6). Berbeda dengan Interstellar yang memakai deretan pemain terkenal dan mahal serta ‘nama besar’ seorang Christopher Nolan. Tetapi Big Hero 6, sama seperti Guardian Galaxy, mampu mencapai kesuksesan sebagai pemuncak Box Office.

Selain mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi, Big Hero 6 juga mendapatkan review yang lebih baik daripada Interstellar. Situs Rotten Tomatoes memberikan rating “Fresh” 91% kepada Big Hero 6, sementara hanya 73% kepada Interstellar. Duniaku sendiri sudah me-review baik Big Hero 6 (Baca: Review Big Hero 6: How To Train Your Dragon Plus Plot Twist) dan juga Interstellar (Baca: Review Interstellar: Jangan Takut Bingung Saat Nonton, Ini Pegangannya!). Kalian tentu boleh membaca review kami, tetapi jangan salahkan kami kalau terkena Spoiler ya? Hehe…

Baymax: "Kita menang, Hiro!" | Hiro: "Iya... Iya..."
Baymax: “Kita menang, Hiro!” | Hiro: “Iya… Iya…”

Sudahkah kamu menonton Big Hero 6 ataupun Interstellar? Jika belum, kamu bisa berkenalan dulu dengan para cast Big Hero 6 yang wajahnya mirip dengan tokoh yang mereka mainkan (Baca: Inilah Wajah Para Pengisi Suara Karakter Big Hero 6) , atau kamu bisa juga melihat preview trailer Interstellar dulu sebelum menonton film-nya. (Baca: Satu Lagi Film Yang Wajib Kamu Tonton Bulan Ini: Interstellar!).

Bagi kamu yang sudah menonton, bagaimana pendapatmu? Manakah yang lebih bagus: Big Hero 6 atau Interstellar?


SHARE
Previous article35 Generasi Lama Naruto, Bagaimana Kabar Mereka?
Next articleBlizzCon 2014: Blizzard Pamerin Armor Lothar dan Jubah Durotan dari Film Warcraft!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.