BlizzCon 2014: Blizzard Pamerin Armor Lothar dan Jubah Durotan dari Film Warcraft!

Warcraft (1)

Setelah menampilkan poster dan cast pemain Warcraft (baca: BlizzCon 2014: Ini Dia Poster dan Cast Film Warcraft!), Blizzard kembali menunjukkan progres film Warcraft dengan menempatkan beberapa properti terkait film Warcraft di BlizzCon 2014. Terdapat dua area display, yang menandakan tempat properti untuk hero the Alliance yaitu Lothar yang akan diperankan oleh Travis Fimmel. Dan satu area display lagi adalah untuk hero the Horde yaitu Durotan yang akan diperankan oleh Toby Kebbel.

Lothar-Durotan-Armor-Weapon

Properti yang ditampilkan adalah baju zirah, perisai, pedang -kemungkinan adalah pedang Quel’Zaram-, dan armor kuda milik Lothar untuk  the Alliance. Sesuai ciri khas Lothar yang dijuluki sebagai Lion of Azeroth, properti Lothar pun kental dengan ornamen singa. Sedangkan untuk the Horde menampilkan jubah dan kapak milik Durotan. Kita bisa melihat jubah yang tampak berbahan serigala yang dikuliti, begitu detil hingga terlihat asli.

Berikut adalah penampakan properti dari Lothar

Warcraft Lothar (6)

salah satu artwork Lothar

Warcraft Lothar (1)

Warcraft Lothar (7)

Warcraft Lothar (5)

Warcraft Lothar (4)

Warcraft Lothar (3)

Warcraft Lothar (2)

Berikut adalah penampakan properti dari Durotan

Warcraft Durotan (7)

Salah satu artwork Durotan

Warcraft Durotan (1)

 

Warcraft Durotan (5)

Warcraft Durotan (6)

Warcraft Durotan (3)

Warcraft Durotan (2)

Warcraft akan diproduksi oleh Legendary Pictures dengan sutradara Duncan Jones dibintangi oleh  Toby Kebbell, Paula Patton, Travis Fimmel, dan lainnya. Warcraft diperkirakan tayang pada Maret 2016.

 


SHARE
Previous articleBig Hero 6 Sukses Memaksa Interstellar Turun Tahta
Next articleMighty Morphin Power Rangers, Apa Kabarmu Kini?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.