3 Bocoran Baru Game of Thrones dari Telltale Games

Setelah menyelesaikan The Wolf Among Us dan The Walking Dead season 2, proyek Telltale Games selanjutnya adalah Game of Thrones (baca: Telltale Games Konfirmasikan Versi Game dari Game of Thrones!). Kali ini ada tiga bocoran baru seputar game adaptasi serial HBO ini. Berikut adalah detailnya:


1

Bukan Lagi Lima Episode


got

Game of Thrones ini akan terdiri dari enam episode. Artinya Game of Thrones ini adalah proyek Telltale yang paling panjang. Game mereka sebelumnya yaitu The Walking Dead, The Wolf Among Us, juga Tales from the Borderlands yang tengah dikerjakan, masing-masing terdiri atas lima episode. Episode pertamanya akan berjudul Iron From Ice, yang akan dirilis dalam waktu dekat. Belum ada informasi detail sedekat apa waktu yang dimaksud.


2

House of Forrester


got2

Game of Thrones versi Telltale ini akan menceritakan tentang House of Forrester, klan minor yang sempat disebutkan dalam novelnya. House of Forrester ini hidup di wilayah Utara, mengabdi pada House of Glover, yang kesetiannya ditujukan untuk House of Stark. House of Forrester ini memiliki lambang pohon dan menguasai kota Ironrath.


3

Berperan Lebih dari Satu Karakter


Telltale tampaknya terinspirasi dari novel A Song of Ice and Fire, di mana tiap bab mengambil sudut pandang karakter yang berbeda. Jika dalam The Walking Dead dan The Wolf Among Us pemain terbatas hanya pada satu sudut pandang, maka tidak dengan Game of Thrones. Kali ini pemain akan berperan lebih dari satu karakter. Setidaknya ada lima orang anggota House of Forrester yang akan playable. Mereka menjanjikan kalau pilihan-pilihan yang diambil saat memainkan satu karakter akan mempengaruhi nasib dan jalan cerita dari karakter lain. Menarik!

Game-of-Thrones-Ascent-7

Telltale memang belum memberikan screenshot apapun terkait game ini. Jika tidak sabar, kamu bisa coba mainkan dulu Game of Thrones Ascent versi mobile (baca: Mainkan Game of Thrones Ascent di Android dan iOS. Cara Baru Nikmati Cerita A Song of Ice and Fire).


SHARE
Previous articlePengen Lihat Semua Jurus Pamungkas Super Smash Bros? Masuk sini!
Next articleLayar PS Vita Kurang Lega untuk Remote Play PS4? Cobalah DekaVita!
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.