Persiapkan Dirimu Sebentar Lagi Grand Final PBSC 2014 Segera di Mulai !!

PBSC_2014

Sebentar lagi kompetisi yang di nanti-nantikan oleh para Troopers (sebutan pemain Point Blank) akan segera dimulai. Hanya tinggal menghitung hari saja, kompetisi ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu-Minggu, tepatnya pada tanggal 15-16 November 2014, dan Gemscool Arena akan kembali menjadi saksi bagi lahirnya sang juara PBSC edisi keempat.

Akan ada sebanyak 28 tim grand finalist yang terpilih dari masing-masing regional diseluruh Indonesia. Mereka semua akan bertarung untuk memperebutkan juaranya, karena akan ada hadiah utama senilai Rp 50.000.000 telah menanti mereka didepan mata.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Grand Final Point Blank Super Cup (PBSC) 2014 kali ini membagi kontestannya kedalam dua bagian yaitu Minor dan Major City. Sedangkan Kota Jakarta mendapatkan keistimewaan, karena berhak meloloskan 6 wakil nya kebabak grand final. Berikut Ini ke-28 tim yang akan bertanding:

PBSC 2014

Bagi semua tim yang berasal dari Minor City, harus menjalani kualifikasi tahap ke-2 agar dapat menembus babak grand final. Nantinya empat tim yang berhasil masuk babak semifinal kualifikasi tahap dua ini akan meneruskan langkah mereka sekaligus menantang para juara regional yang tergabung di Major City pada babak grand final.

Alasan Gemscool memberlakukan sistem seperti ini, karena mereka ingin melihat ada kekuatan baru dari kota yang tergabung di Minor City, yang bisa menembus kekuatan utama tim yang tergabung di Major City. Atau dengan kata lain Gemscool memberikan memberikan kesempatan yang lebih baik bagi tim yang tergabung di Minor City untuk menantang tim-tim besar yang tergabung kedalam Major City. Dan harapan kedepannya, terjadi pemerataan kekuatan dari semua tim yang ikut berpartisipasi.

Jadwal Acara

Jumat (14/11), Semua peserta akan berkumpul di Gemscool Arena, untuk menghadiri technical meeting dan juga drawing fase group, mulai pukul 18:00 WIB sampai pukul 20:30 WIB.

Pada hari Sabtu (15/11), akan digelar babak kualifikasi tahap ke-2 bagi 12 tim yang berasal dari Minor City. Mereka akan memperebutkan empat slot yang tersedia bagi tim dari Minor City di babak grand final. Pada babak kualifikasi tahap ke-2 ini, tim yang keluar sebagai juara 1 sampai 3, akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Juara I : Rp. 3.000.000 + Slot Grand Final
Juara II : Rp. 1.500.000 + Slot Grand Final
Juara III : Rp. 1.000.000 + Slot Grand Final
Juara IV : Slot Grand Final

Ke-4 finalis yang telah lolos pada fase tahap ke-2 ini langsung bergabung dengan para finalis dari Major City untuk melanjutkan pertandingan fase group babak Grand Final.

Gemscool Arena

Keesokan harinya, Minggu (16/11), acara akan dimulai dengan pengumuman hasil pertandingan awal di fase group, yang kemudian berlanjut pada sisa partai di fase ini sampai tuntas. Setelah itu, acara akan berlanjut pada pertandingan di babak 8 besar, yang menggunakan sistem gugur yang terus berlaku hingga partai puncak.

Live Streaming

PB

Bagi para Troopers yang ingin menyaksikan pertandingan Grand Final PBSC 2014, tetapi tidak sempat hadir di Gemscool Arena, jangan khawatir. Pihak penyelengara akan menayangkan secara langsung Grand Final PBSC 2014 via Live Streaming, mulai dari sesi technical meeting, drawing, hari pertama hingga partai puncak pada Minggu (16/11).

Dengan adanya siaran langsung via Live Streaming ini, maka kalian tidak akan kelewatan untuk menyaksikan partai-partai seru yang akan tersaji pada Grand Final PBSC 2014. (Link live streaming akan diumumkan kemudian).

Beberapa hadiah telah disiapkan untuk para sang juara, bagi juara I, II, III akan mendapatkan hadiah yang fantastis berupa uang tunai dan mendapatkan tambahan hadiah berupa produk persembahan dari Logitech, berikut ini rinciannya:

GRAND FINAL

1st Place
TOTAL PRIZE 50,000,000 IDR
(40,000,000 IDR + Produk Logitech Senilai 10.000.000 IDR)

2nd Place
25,000,000 IDR
(20.000.000 IDR + Produk Logitech Senilai 5.000.000 IDR)

3rd Place
10,000,000 IDR
(7.000.000 IDR + Produk Logitech Senilai 3.000.000 IDR)

PBSC 2014-1

Ayo, jangan sampai terlewatkan kompetisi bergengsi PBSC 2014, jadilah saksi melihat lahirnya sang juara baru. Bagi kalian yang telah memiliki jagoan pada pertandingan tersebut, kamu bisa datang langsung memberikan dukungan kalian. Dan pastinya kamu yang hadir juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia, sebagai bentuk apresiasinya. Sampai jumpa di Gemscool Arena.


SHARE
Previous articleKomik Naruto Luffy Buatan Fans Ini Meledak di Twitter!
Next articleReview Big Hero 6 Bot Fight: Puzzle & Robots
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.